Rekomendasi AC 1 PK Low Watt Termurah 2024, Kualitas Terbaik dari Brand Terkenal dan Tak Mudah Rusak

Jumat 26-01-2024,04:00 WIB
Reporter : Muninggar Setiyo Rini
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Jika Anda sedang mencari pendingin ruangan yang murah namun memiliki kualitas bagus. Nah rekomendasi AC 1 PK low watt termurah 2024 berikut bisa dijadikan opsi terbaik.

AC 1 PK low watt termurah 2024 memiliki fitur menarik dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari pendingin ruangan dengan harga murah.

AC 1 PK low watt termurah 2024 juga menghadirkan fitur-fitur menarik yang akan membuat Anda semakin nyaman menggunakan pendingin ruangan ini. AC berikut juga datang dari merk terkenal yang pastinya kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Berikut daftar AC 1 PK low watt termurah 2024yang bisa Anda beli dengan harga terjangkau. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Low Watt ½ PK, Anti Bau dan Bersih dari Bakteri

Rekomendasi AC 1 PK low watt termurah 2024

1. Samsung 1 PK

Samsung merupakan brand elektronik yang kepopulerannya cukup terkenal di Indonesia. Hal tersebut karena samsung menjadi salah satu brand elektronik yang memiliki kualitas bagus.

Begitu halnya dengan AC Samsung 1 pk, hal tersebut karena pendingin ruangan ini memiliki konsumsi daya yang sangat kecil yaitu 180 watt. Selain itu, keunggulan pada AC Samsung ini juga dilengkapi dengan Wind, yang bekerja mengatur hembusan udara agar nggak langsung menghadap ke arah tubuh kita, namun kamu tetap merasakan angin yang sejuk. 

Selain itu, AC ini juga dibekali penyaring udara yang bekerja sebagai anti virus, dengan begitu anggota keluarga nggak mudah terkena alergi atau gangguan pernafasan,

2. Panasonic Standard Inverter

AC 1 PK low watt termurah 2024 selanjutnya datang dari merk Panasonic. AC ini memiliki keunggulan seperti sektor keamanan, hemat daya, suhu yang lebih merata, minim perawatan, AC ini bisa dinilai sebagai AC yang berkulitas. Oleh karena itu AC ini merupakan salah satu yang terlaris di pasaran. 

BACA JUGA: Penasaran dengan Perbedaan AC Low Watt dan AC Inverter? Berikut Penjelasan Mulai Fitur Hingga Harganya

Merk Panasonic memang menjadi merk yang lumayan konsisten dalam merilis banyak alat elektronik berkualitas. Meskipun dinamakan standar, AC yang satu ini merupakan pendingin ruangan yang sangat modern.

3. AC Sharp AH-A9UDL Split 1 PK

Bagi Anda yang ingin membeli AC 1PK berkualitas terbaik dengan harga murah, AC Sharp AH-A9UDL Split 1 PK patut dipertimbangkan. Dri tampilan, pendingin ruangan ini memiliki desain modern, sehingga cocok diletakkan di ruangan seperti apapun.

Kategori :