Cara Daftar Paylater BCA Tahun 2024 Ternyata Gampang Banget, Cek Langkah-langkahnya Berikut Ini

Kamis 25-01-2024,17:30 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Khikmah Wati

Setelah mengaktifkan fitur ini, kamu tidak akan mendapatkan kartu apapun. Untuk menggunakanya, kamu bisa langsung membuka aplikasi MyBCA dan masuk ke menu paylater.

3. Proses yang cepat

Dalam mengajukan proses aktivasi paylater, kamu tidak perlu menunggu waktu lama. Biasanya dokumen yang kamu ajukan akan langsung di ACC dalam waktu kurang dari 1 hari kerja.

Setelah data kamu berhasil diterima, kamu sudah bisa langsung menggunakannya. Kamu juga bisa menggunakan paylater ini dengan menggunakan Qris.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Paylater BCA, Bisa Jadi Solusi Pinjaman Selain Pinjol

4. Banyak promo menarik

Ada bebeapa promo menarik yang ada di dalam MyBCA ini. Kamu tidak akan mendapatkan bunga apapun jika menggunakan tenor 1 bulan atau 3 bulan.

Bunga yang akan kamu terima adalah 0%. Promo ini hanya akan berlaku sampai berakhirnya bulan Januari 2024. Ada pula promo lain yang juga bersangkutan dengan bunga pinjaman.

Untuk pinjaman dengan tenor 6 bulan dan 12 bulan akan mendapatkan bunga sekitar 1,25% saja. Promo ini hanya berlaku sampai dengan bulan Maret 2024.

Demikian ulasan tentang cara daftar paylater BCA dan juga keuntungannya. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Kategori :