Spesifikasi All New Yamaha Lexi 2024 yang Baru Saja Mengaspal Dijalanan, Fiturnya Gilak Semua

Kamis 18-01-2024,23:50 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

3. Fitur Yamaha Motorcycle Connect

Spesifikasi All New Yamaha Lexi 2024 kini sudah terlengkapi dengan fitur Yamaha Motorcylcle Connect. Dengan fitur ini, pengendara bisa menghubungkan smarphone mereka dengan sepeda motor melalui koneksi Bluetooth.

Dengan kecanggihan fitur ini pula, pengendara dapat melihat dan mengetahui informasi penting tentang kondisi motor, seperti:

  • Konsumsi bahan bakar
  • Jarak tempuh
  • Status mesin
  • Informasi peringatan

BACA JUGA:Irit Abizzz, Peforma Mesin Yamaha LEXi LX 155 2024 Tonjolkan 2 Fitur Canggih Ini

Fitur ini juga memungkinkan pengendara untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi motor secara jarak jauh.

4. Fitur Smart Key System

Spesifikasi All New Yamaha Lexi juga sudah terlengkapi dengan fitur smart key system atau keyless. Dengan fitur ini, pengendara semakin mudah untuk menyalakan motor dan mengunci motor tanpa menggunakan kunci fisik. Dengan fitur ini pula, pengendara hanya perlu mendekatkan remote key ke motor untuk menyalakan atau mengunci motor.

Selain itu teknologi answer back system pada smart key system memudahkan pengendara dalam menemukan posisi parkir motor. Teknologi ini akan mengeluarkan bunyi jika pengendara menekan tombol answer back pada remote key. 

Fitur smart key system juga  dilengkapi dengan fitur immobilizer yang dapat mencegah motor dicuri. Fitur ini akan membuat motor tidak dapat dinyalakan jika remote key tidak berada di dekat motor.

BACA JUGA:All New Yamaha NMAX S 2024 Hadir dengan Berbagai Keunggulan, Ini Reviewnya

Akhir kata

Nah jadi itulah, sederet fitur dan keunggulan yang ada pada spesifikasi All New Yamaha Lexi 2024. Gimana? setelah membaca semua keunggulan Lexi apakah Anda tertarik untuk membelinya? Semoga informasi ini bermanfaat.(*)

Kategori :