Deretan Smart TV Buatan China Terbaik Watt Kecil, Kualitas Bagus dengan Harga Terjangkau

Rabu 17-01-2024,23:15 WIB
Reporter : Muninggar Setiyo Rini
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Jika Anda sedang mencari TV dengan kualitas bagus tetapi harganya miring, daftar Smart TV buatan China terbaik watt kecil ini bisa dijadikan opsi. Simak baik-baik ya.

Smart TV buatan China terbaik watt kecil merupakan televisi yang memiliki kualitas bagus dan terjamin keawetannya. Sehingga Anda tidak perlu ragu menggunakan produk buatan China ini.

Smart TV buatan China terbaik watt kecil juga menjadi salah satu rekomendasi TV terbaik yang dibekali fitur lengkap.

Berikut daftar Smart TV buatan China terbaik watt kecil yang bisa Anda beli. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi TV LED Terbaik AKARI 32 Inch Smart Connect SC-52V32 Sound Booster

Smart TV buatan China terbaik watt kecil

1. Changhong

Smart TV pertama buatan China yang memiliki kualitas bagus yaitu merk Changhong. Anda dapat memilih ukuran layar dari 24 inch hingga 65 inch. Selain itu, kualitas gambar 4K juga bisa dijadikan pertimbangan untuk membeli televisi merk ini. Fitur yang ditawarkan juga lengkap lho.

Dibekali resolusi 4K UHD Display yang lebar serta teknologi Dual Channel Dolby Vision dan HDR10 sehingga gambar akan terlihat tajam. Dengan kualitas tersebut, Anda dapat memilikinya dengan harga mulai 2 jutaan lho.

2. CHIQ

Smart TV buatan China terbaik watt kecil yang bisa Anda beli yaitu merk dari CHIQ. Merk ini memang terkenal memakan konsumsi daya yang tidak terlalu banyak.

Selain itu, TV ini dapat menerima suara dari seluruh arah sejauh 10 meter. Terdapat pula fitur yang mampu memahami bahasa dan skenario yang memastikan kebutuhan penggunanya bisa didengar.

BACA JUGA: Berbagi Layar HP ke TV, Inilah Spesifikasi Smart TV POLYTRON MV1859 Layar 24 Inch yang Memukau

Smart TV ini dibekali CPU Quad Core yang telah ditingkatkan dengan ruang penyimpanan besar 2GB+8GB sehingga memungkinkan pengguna untuk mengunduh apa saja yang diinginkan.  Dengan resolusi layar 4K yang disandingkan dengan teknologi AI PQ serta Dolby Vision memberikan kecerahan, kontras tinggi, dan memastikan kualitas gambar jernih yang tidak tertandingi.

3. Xiaomi

Selain ponsel pintar, terdapat produk televisi dari Xiaomi. TV Xiaomi memiliki desain bazel yang frameless sehingga ukuran layar terlihat lebih lebar.

Kategori :