5 Rekomendasi Air Fryer Terbaik 2024 Untuk Kamu Miliki, Solusi Memasak Lezat Tetap Sehat

Kamis 04-01-2024,08:20 WIB
Reporter : Isna Aisyah
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL- Air fryer telah menjadi alat dapur populer yang mengubah cara memasak. Berikut rekomendasi air fryer terbaik 2024.

Sekarang ini, tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu bahkan sudah banyak yang memilikinya. Nah, bagi Anda yang masih mencari, berikut rekomendasi Air Friyer Terbaik 2024 untuk dibeli.

Peralatan ini memang memberikan alternatif sehat untuk menggoreng makanan tanpa menggunakan minyak yang banyak. Dengan tersedianya berbagai model dan merek yang tersedia dipasaran menjadikan Anda wajib sekali untuk mengetahui rekomendasi air friyer terbaik 2024

Dalam artikel ini, kita akan membahas rekomendasi air fryer terbaik 2024 yang dapat menjadi pilihan ideal untuk memenuhi kebutuhan memasak sehari-hari Anda.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Air Fryer untuk Pemula, Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini Supaya Masakan Lebih Sehat

Berikut beberapa Air Fryer Terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda 

1. Philips XXL Airfryer

Air fryer Philips XXL menjadi favorit banyak orang karena kapasitasnya yang besar dan kinerjanya yang unggul. Dengan teknologi Twin TurboStar, air fryer ini diklaim dapat mengeluarkan lemak dari makanan secara efektif.

Sekaligus menghasilkan hidangan yang lebih sehat. XXL memberikan ruang yang cukup untuk memasak untuk keluarga besar, sementara kontrol suhu dan waktu yang tepat memberikan hasil yang konsisten.

2. Ninja Air Fryer

Ninja Air Fryer tidak hanya berfungsi sebagai air fryer, tetapi juga dapat digunakan sebagai pemanggang, pemanggang roti, dan dehidrator. Dengan teknologi kontrol suhu yang canggih, Anda dapat memasak berbagai hidangan dengan hasil yang sempurna.

Desain yang kompak membuatnya cocok untuk ruang dapur yang lebih kecil. Sementara kemampuannya yang serba guna menjadikannya alat dapur yang multi fungsi.

BACA JUGA:5 Merk Air Fryer Low Watt yang Bikin Tagihan Listrik Lebih Hemat, Harga Mulai Ratusan Ribu

3. Cosori Air Fryer 

Rekomendasi air fryer selanjutnya yakni Cosori yang menonjol dengan desain modernnya. Serta fungsi preset yang memudahkan Anda untuk memasak berbagai jenis makanan.

Kategori :