7 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Riwayat Kredit Buruk Nggak Ngaruh Cuy

Sabtu 30-12-2023,19:10 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Khikmah Wati

Syarat pengajuannya juga sangat mudah yakni cukup informasikan riwayat pekerjaan saat ini, KTP, dan memiliki rekening pribadi.

4. Akulaku

Pinjol pasti cair tanpa BI checking bukan berarti fintech ilegal, buktinya Akulaku yang sudah dikenal secara luas dan populer di Indonesia.  Banyak marketplace yang sudah bekerja sama dengan perusahaan fintech ini seperti Shopee, Blibli dan lainnya. Akulaku juga masuk dalam aplikasi kredit legal dan terpercaya.

Pengajuan pinjol di Akulaku juga sangat mudah, kamu memiliki KTP, rekening pribadi, foto NPWP, dan syarat penting lainnya. 

BACA JUGA: Bagaimana Cara Cepat Hapus Data Pinjol Ilegal Lewat OJK tanpa Harus Membayar Sepeserpun? Catat Ini

5. Tunaiku

Bagi kamu yang membutuhkan pinjaman lebih besar dari Rp10 juta, mungkin Tunaiku bisa menjadi pilihan yang tepat.  Tunaiku merupakan pinjol tanpa BI checking yang menawarkan limit pinjaman hingga mencapai Rp20 juta dengan jangka waktu mulai 6 hingga 20 bulan lamanya.

Syaratnya pun hampir sama dengan perusahaan fintech lainnya yakni berusia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan tetap, memiliki rekening pribadi di bank nasional.  Selain itu syarat lainnya adalah bermukim di Jabodetabek, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Makassar, Bandung, Denpasar, Yogyakarta dan kota lainnya.

 

6. JULO

Rekomendasi selanjutnya adalah JULO yang menawarkan dua jenis produk yakni JULO mini dan JULO cicil.  JULO mini merupakan produk pinjaman jangka pendek dengan limit pinjaman Rp500 ribu hingga Rp1 juta dalam jangka waktu 30 hari.

Sedangkan JULO cicil merupakan produk pinjaman online dengan limit kredit lebih besar mulai dari Rp4 hingga Rp8 juta dalam jangka waktu maksimal 6 bulan.  Syarat pengajuan pinjol pasti cair tanpa BI checking melalui JULO ini juga mudah calon debitur berusia minimal 21 tahun dan berpenghasilan mulai Rp1,7 juta per bulan. 

BACA JUGA:Kamu Wajib Tahu Cara Minta Keringanan Bayar Hutang Pinjol, Gaperlu Takut Galbay

7. Modalku

Berbeda dari pinjol sebelumnya, perusahaan fintech ini lebih fokus dalam mendanai kebutuhan UKM di Indonesia.  Modalku menawarkan pinjaman yang besar mulai Rp50 juta hingga p 2 miliar dengan jangka waktu hingga 1 tahun lamanya.

Syarat mengajukan pinjol pasti cair tanpa BI checking melalui modalku juga mudah, selain menyerahkan bukti usaha yag telah berjalan minimal 12 bulan lamanya.  Kamu juga wajib mengirimkan bukti omzet bulanan yang mencapai Rp20 juta per bulan.

Kategori :