7 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Riwayat Kredit Buruk Nggak Ngaruh Cuy

Sabtu 30-12-2023,19:10 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Bagi nasabah yang memiliki riwayat kredit buruk bisa simak artikel ini ya. Ada rekomendasi pinjol tanpa BI Checking yang sudah pasti langsung cair.

Apalagi kaum galbay yang suka melakukannya di berbagai pinjol, kamu harus mengetahui rekomendasi tersebut. Pinjol tanpa BI Checking juga memiliki bunga rendah dan ada keuntungan lainnya.

Karena dengan adanya rekomendasi pinjol tanpa BI Checking, kamu bisa menggunakan walaupun memiliki riwayat yang buruk. karena tujuan adanya checking agar pinjol mengetahui buruk tidaknya nasabah tersebut.

Berikut rekomendasi pinjol tanpa BI Checnking yang dapat kamu pilih dan gunakan dengan aman. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA:  Daftar Pinjol Resmi OJK Terbaru 2023, Bisa Jadi Alternatif Pemenuhan Dana di Tahun 2024

Rekomendasi pinjol tanpa BI Checking

1. Tunaikita

Rekomendasi pinjol pasti cair tanpa BI checking yang pertama adalah Tunaikita yang merupakan salah satu platform pinjaman online yang menyediakan limit pinjaman hingga Rp5 juta dengan lama durasi maksimal 1 bulan.

Salah satu keunggulannya adalah presentasi bunga yang relatif kecil dan biaya admin mulai Rp15 hingga Rp35 ribu.  Persyaratannya pun mudah, kamu hanya perlu menyiapkan KTP, rekening pribadi, NPWP dan bermukim di Jabodetabek. 

2. KTA Kilat

Bagi kamu yang butuh dana tidak besar maka KTA Kilat bisa menjadi pilihan. Perusahaan fintech ini menawarkan pinjaman terbatas hingga Rp1 juta dan maksimal kredit 30 hari atau 1 bulan.

Syarat pengajuan pinjaman online tanpa BI checking melalui KTA Kilat ini juga sangat mudah. Cuma berbekal KTP, usia dan slip gaji. 

BACA JUGA:Cara Menghapus Data di Pinjol yang Belum Lunas dengan Mudah agar Tidak Disalahgunakan

3. UangMe

Rekomendasi selanjutnya adalah UangMe yang menawarkan pinjol dengan bunga kecil yakni 0,07 persen plus 0,2 persen dari biaya administrasi atau layanan.  Kamu bisa mengajukan pinjaman online mulai Rp400 ribu hingga Rp4 juta dengan maksimal durasi 4 bulan.

Kategori :