3 Alasan DC Pinjol Lapangan Berhenti Menagih secara Tiba-tiba, Waspada Jangan sampai Tertipu Modus

Kamis 28-12-2023,07:20 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

Hal ini bisa terjadi apabila DC pinjol terbukti melalukan pelanggaran pada saat melakukan proses penagihan kepada nasabah. Salah satu bentuk pelanggaran penagihan debt collector pinjol kepada nasabah menggunakan kekerasan hingga tindak ancaman.

Selain itu, adapula kemungkinan bahwa debt collector pinjaman online berhenti menahih Anda karena suati modus tertentu. Contoh, debt collector pinjol mungkin berhenti menagih untuk sementara waktu guna mengelabuhi peminjam.

Setelah dirasa peminjam lengah,DC pinjol lapangan akan kembali kerumah peminjam untuk melakukan proses penagihan seperti biasa namun kali ini dengan metode yang lebih keras.

BACA JUGA:5 Cara Melunasi Utang Pinjol dengan Cepat dan Mudah, Dijamin Gak Bikin Galbay

Oleh karena itu, penting bagi peminjam/nasabah atau Anda untuk tetap berhati-hati walaupun debt collector pinjol sudah berhenti menagih. Peminjam atau nasabah juga harus melunasi utang-utangnya sesuai dengan nominal dan jangka waktu yang telah ditentukan.

Jadi itulah informasi seputar alasan DC pinjol lapangan yang berhenti menagih secara tiba-tiba. Selalu hati-hati dengan segala bentuk modus yang mencurigakan dari DC pinjaman online, jika Anda merasa dirugikan Anda bisa melaporkannya kepada OJK. (*)

Kategori :