Laptop Murah Spek Mewah, Infinix Inbook X1 Pro bikin Pesaingnya Ketar-ketir

Senin 25-12-2023,19:00 WIB
Reporter : Muninggar Setiyo Rini
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Mari bedah spesifikasi Infinix Inbook X1 Pro, laptop dengan harga terjangkau yang bikin laptop lain dengan harga yang sama was-was.

Infinix Inbook X1 Pro dibekali dengan fitur mumpuni yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan desain slimpad, laptop ini juga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana.

Infinix Inbook X1 Pro mengeluarkan perangkat berupa laptop yang hadir dengan spek unggulan di kelasnya. Terkenal sebagai produsen HP, nampaknya Infinix membuat gebrakan baru.

Berikut review lengkap Infinix Inbook X1 Pro, laptop spek unggul dengan harga terjangkau. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Review Acer Aspire 5 Spin 14, Laptop Convertible Ini Dirancang untuk Memenuhi Kebutuhan Content Creator

Spesifikasi Infinix Inbook X1 Pro

Melihat dari prosesornya, laptop ini dibekali prosesor jenis Intel Core generasi ke-10 dengan RAM sebesar 16GB. Dengan desain yang stylish dan ringan, berat laptop ini hanya 1,48 kilogram saja.

Hal tersebut karena laptop ini hanya memiliki ketebalan hingga 16,3 mm. Yang menarik Infinix Inbook X1 Pro dibuka hingga 180 derajat hingga bagian layarnya dapat sejajar dengan keyboard.

Tentunya ini akan memudahkan Anda ketika ingin memperlihatkan sesuatu ke teman atau rekan dan mampu membuat engsel laptop awet lagi. Membawa layar dengan ukuran 14 inci dan resolusi Full HD aspek rasio 16:9.

Untuk konektivitasnya, Infinix Inbook X1 Pro memiliki sebuah fitur berupa WiFi 6 agar koneksinya lebih kencang. Selain itu pula, adanya kemampuan InSync Screen Projection yang bisa untuk mensinkronkan layar perangkat dengan smartphone atau TV dengan cara wireless.

BACA JUGA:3 Pilihan Laptop Murah 2023 Harga Pelajar, Performa Unggul Mendukung Editing dan Produktivitas

 

Infinix Inbook X1 Pro  dibekali baterai berupa Lithium Polymer dengan kapasitas 55W yang mampu bertahan hingga 13 jam guna menjelajahi web tanpa henti.

Selain itu hadir pula dengan fitur 65W Fast Charger with PD3.0 dan hanya dengan waktu 1 jam bisa mengisi hingga 70%.

Selain itu, dilengkapi juga penyimpanan internal berupa PCIe 3.0 SSD serta sistem pendingin berupa ICE STORM 1.0 yang bisa menjaga suhu agar tetap dingin meski digunakan lama. 

Laptop ini memiliki 2 x USB C (Charging and DisplayPort dan Support Data). Lalu 2 x USB 3.0, HDMI, USB 2.0, jack audio 3,5nm, SD Card, dan camera switch. Dengan fitur yang lumayan lengkao, laptop Infinix Inbook X1 Pro, memiliki harga 5 jutaan saja. Berminat memesannya? (*)

Kategori :