Kenali Keunggulan Toyota Rush TRD Sportivo, Mulai dari Desain, Performa, dan Fitur Keselamatan

Selasa 12-12-2023,06:40 WIB
Reporter : Devan Aditya Pratama
Editor : Devan Aditya Pratama

RADAR TEGAL - Keunggulan Toyota Rush TRD Sportivo menjadikannya pilihan unggul di pasar. Dengan desain yang modern dan sporty, mobil ini memikat perhatian para penggemar kendaraan berperforma tinggi.

Keunggulan Toyota Rush TRD Sportivo tidak hanya tampil menawan, namun juga menghadirkan kinerja superior. Mesin yang tangguh dan sistem suspensi yang canggih memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan memuaskan.

Keamanan menjadi prioritas utama dengan fitur-fitur canggih pada keunggulan Toyota Rush TRD Sportivo. Dilengkapi dengan teknologi terbaru, mobil ini memberikan perlindungan maksimal bagi penumpangnya.

Tak hanya itu, Keunggulan Toyota Rush TRD Sportivo juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Dengan kombinasi antara gaya, kenyamanan, dan performa, mobil ini memenuhi kebutuhan konsumen yang mengutamakan kualitas dan prestasi.

BACA JUGA: Cicilan Kredit Suzuki Vitara, DP 20 Persen dari Harga serta Angsuran Ringan, Berikut Simulasinya

BACA JUGA: Ingin Beli Suzuki Vitara? Ini Dia Kelebihan dan Kekurangannya

Desain Eksterior Sporty

Mobil ini mengusung desain yang agresif dan modern, dengan berbagai sentuhan khas TRD Sportivo.

Pada bagian depan, terdapat gril besar dengan desain honeycomb yang dipadukan dengan bumper bergaya sporty. Lampu depan menggunakan LED dengan desain tajam dan futuristik.

Di bagian samping, terdapat garis bodi yang tegas dan velg alloy berukuran 17 inci dengan desain TRD Sportivo. Di bagian belakang, terdapat lampu belakang LED dengan desain lebar dan bumper belakang yang sporty.

Performa Mesin yang Andal

Toyota Rush TRD Sportivo dibekali dengan mesin 1.500 cc 4 silinder berkode 2NR-VE yang mampu menghasilkan tenaga 104 PS dan torsi 136 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5 kecepatan atau otomatis 4 kecepatan.

BACA JUGA: Mau Punya Suzuki XL7? Penawaran Terbaik Cicilan Mulai Rp5 Jutaan, Cek Infonya Disini

BACA JUGA: Isuzu Panther Reborn 2023 Cocok Buat Touring Bareng Keluarga, Mari Lihat Ketangguhannya!

Performa mesin yang menjadi keunggukan Toyota Rush TRD Sportivo cukup responsif dan bertenaga untuk melaju di berbagai kondisi jalan. Mobil ini juga cukup irit bahan bakar, dengan konsumsi rata-rata 14 km/liter.

Kategori :