5 Pilihan Sunscreen SPF50 Terbaik 2023, Tangkis Radikal Bebas dari Paparan Sinar Matahari

Kamis 07-12-2023,10:20 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Teguh Ikhmal Bakhtiar

RADAR TEGAL - Radikal bebas dari paparan sinar matahari dan polusi memang membuat kulit kita terasa kuram. Untuk itu penggunaan sunscreen SPF 50 terbaik 2023 perlu untuk melindungi kulitmu.

Kulit yang sudah bersih akan mudah sekali terkena polusi di luar ruangan jika tidak menggunakaan pelindung. Salah satu perlindungan yang baik adalah menggunakan sunscreen SPF50 terbaik 2023.

Jika kita sudah menggunakan sunscreen SPF 50 terbaik 2023 ini akan mengurangi paparan sinar matahari dan polusi. Paparan sinar matahari yang ada seperti UVA, UVB dan bluelight.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 sunscreen SPF 50 terbaik 2023. Ayo pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kamu untuk menjaga kesehatan kulit.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Efektif Haluskan Kulit Wajah Tanpa Bekas

BACA JUGA:Beda Sunscreen Skintific Biru dan Putih, Padahal Sama-sama Bermanfaat Cerahkan Kulit Wajah

5 Sunscreen SPF 50 terbaik 2023 untuk jaga kesehatan kulit

1. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence

Pada urutan pertama terdapat produk Wardah yang tentunya sudah tidak asing. Produk ini memiliki SPF yang tinggi bisa untuk melindungi wajah kamu.

Isi dari produk ini sebesar 30 ml dengan harga sekitar 60 ribu. Wardah ini juga mampu menjaga kelembapan dan ketahanan kulit dari polusi.

2. Skin Aqua UV Moisture Milk

Produk dengan SPF 50 selanjutnya adalah Skin Aqua. Skin Aqua ini bisa memberikan kelembapan ekstra ketika menggunakannya.

Produk ini memiliki harga sekitar 66 ribu saja. Kandungan yang paling berperan di dalam produk ini antara lain  Collagen, vitamin B5 dan vitamin E.

BACA JUGA:Review Sunscreen Spray Madame Gie SPF 50+ PA++++ yang Mudah Digunakan dan Melembabkan

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Body Lotion Sunscreen SPF, Gak Takut Lagi Kulit Belang!

3. Sunscreen SPF 50 terbaik: SKINTIFIC  5X Ceramide Serum

Selanjutnya, terdapat produk yang baru-baru ini naik daun yaitu Skintific. Produk ini ternyata memiliki sunscreen dengan kandungan SPF yang tinggi loh.

Untuk harganya sendiri memang sedikit lebih mahal yaitu sekitar 170 ribu. Kandungan yang membantu untuk melembapkan kulit pada produk ini yaitu Glycerin, ceramide, hyaluronic acid.

4. Biore UV Aqua Rich Watery Essence

Produk dari Biore ini memiliki kandungan utama seperti Ethylhexyl methoxycinnamate dan ethylhexyl triazone. Kandungan ini mampu untuk melindungi kulit kamu pada saat kegiatan outdoor.

Kategori :