6 Keuntungan Mengaktifkan Shopee SPaylater, Belanja Online Semakin Mudah Setiap Saat di Manapun

Minggu 03-12-2023,04:00 WIB
Reporter : Dewi Kusuma Putri
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL- Shopee tak hanya menyediakan jual beli online, tapi juga fasilitas lainnya seperti Shoppepay, Shopee Paylater, dan Shopee Pinjam. Nah, dalam artikel ini akan dibahas tentang cara mengaktifkan Shopee SPaylater.

Sebagai salah satu layanan jasa keuangan, Anda bisa mengaktifkan Shopee SPaylater dan mencairkannya menjadi uang cash. Bahkan Anda bisa melakukannya berdasarkan limit yang telah ditentukan sebelumnya.

Mengaktifkan Shopee SPaylater bisa dikatakan kini mulai sangat digandrungi masyarakat, utamanya kaum muda. Apalagi produknya bisa digunakan untuk membeli barang yang Kamu inginkan, dengan pembayaran nanti atau sesuai jatuh tempo.

Pengajuan Anda untuk mengaktifkan Shopee SPaylater pun bisa dibilang, sangat mudah dan singkat dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Yakni c ukup mengisi formulir seperti nama, alamat, pekerjaan, nomor kontak, NIK KTP, dan foto.

Tunggu petunjuk selanjutnya dan tunggu beberapa saat, jika disetujui Shopee Paylater kamu sudah bisa langsung digunakan saat itu juga.  Selain mudah yang bikin menarik biasanya terdapat promo dan diskon bagi Kamu sebagai nasabah baru.

Sebelum berlanjut, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu kelebihan menggunakan salah satu layanan buy now pay later (BNPL) dari Shopee ini. Di bawah ini merupakan beberapa  keuntungan yang bisa diperoleh nasabah:

1. Tenor Panjang

Saat berbelanja online pada aplikasi Shopee dan memilih pembayaran menggunakan Shopee Spaylater bisa Kamu pilih jatuh tempo yang panjang.

Biasanya Shopee memiliki beberapa tawaran jatuh tempo dari 1, 3, 6, dan 12 tahun, tentunya ini akan meringankan nasabahnya. Itulah sebabnya dengan  mengaktifkan Shopee SPaylater , akan relatif mendapatkan berbagai fasilitas cashback dan promo.

2. Pengajuan Mudah dan Singkat

Jika keadaan mendesak dan ingin belanja online Shopee Spaylater bisa Kamu aktifkan dengan membutuhkan waktu singkat.  Tentu dengan mempersiapkan KTP saja loh, pasti langsung di acc jika memiliki riwayat kredit yang baik.

3. Banyak Promo

Siapa sih yang tidak tergiur dengan adanya vouche diskon, gratis ongkir dan cashback, biasanya bagi pengguna dengan pembayaran Shoppe Spaylater akan mendapatkannya.  Tentu saja bikin belanja hemat dan mendapatkan keuntungan yah.

4. Bisa Dilakukan Dnline Kapan dan di Manapun

Seperti kita ketahui proses belanja atau menggunakan Shoppe Food dengan sistem pembayaran Shoppe Latter memang hanya bisa dilakukan secara online.  Sehingga dalam keadaan apapun dan di manahpun berada bisa kamu gunakan, setelah lebih dahulu  mengaktifkan Shopee SPaylater .

Kategori :