Daftar 5 Merk Smart TV Termurah dan Terbaik, Harga Mulai 1 Jutaan Barang Siap Diangkut

Jumat 01-12-2023,17:15 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Lawrentia Agfa

RADAR TEGAL -  Sarana hiburan kini semakin canggih dan mendukung sejak teknologi berkembang dengan pesatnya. Salah satunya hadir dari layanan televisi yang kini ada embel-embel "smart".

Seperti namanya, smart tv di sini dimaksudkan adalah layanan hiburan berupa televisi, namun di dalamnya menyediakan berbagai fitur. Tidak hanya berisikan channel-channel lokal, berkat adanya teknologi tadi tv kini diperbaharui hingga bisa memuat banyak layanan yang lebih menarik di dalamnya. 

Salah satunya kita bisa mengakses sosial media, yang mana kita tahu biasanya sosmed hanya bisa diakses melalui gadget saja. Semenjak adanya smart tv, kini banyak merk ramai menjual produk tersebut di pasaran.

Harganya pun beragam, bahkan mulai 1 jutaan saja barang sudah bisa diangkut dan Anda sudah bisa menikmati layanan dari smart tv tersebut. Apakah Anda menjadi salah satunya yang sedang mencari-cari smart tv?

BACA JUGA: 7 Kelebihan Smart TV yang Bisa Bikin Betah di Rumah, Fitur Lengkap dengan Harga Terjangkau

Berikut RADAR TEGAL akan memberikan daftar 5 merk smart tv termurah dan terbaik. Yuk simak terus artikel di bawah ini.

List merk smart tv murah kualitas oke

1. LG

Pertama, merk smart tv dengan kualitas oke dan harganya yang terjangkau datang dari merk LG - 23.6 Inci Smart HD Ready LED TV Monitor dengan tipe 24TN520S - PT. Ukuran smart TV dari LG ini tergolong ideal sehingga bisa Anda sekaligus gunakan untuk dual monitor PC maupun laptop.

Harganya sendiri pun cukup murah, Anda cukup menyiapkan uang sebesar Rp1,9 juta saja maka smart TV ini sudah bisa kalian bawa pulang. Fasilitasnya pun memadai dengan adanya dukungan dari konektivitas maupun nirkabelnya yang terbilang lengkap seperti wifi dan juga bluetooth.

2. Polytron

Kedua, ada merk smart tv yang terkenal murah namun kualitasnya no kaleng-kaleng berasal dari Polytron - Easy Smart Digital TV 24 Inci dengan tipenya PLD 24MV1859. Layanan yang disediakan pun sangat oke, banyak menu dan aplikasi yang bisa kalian pilih sesuka hati.

BACA JUGA: Jangan Panik dan Bingung, Begini 4 Cara Mengatasi Sinyal Smart TV yang Hilang

Untuk tampilan menu dari smart tv Polytron ini kalian akan dihadapkan dengan desainnya yang terkesan simpel. Oh ya, untuk ukurannya tersedia 2 jenis yakni 24 inchi dan 32 inchi.

Ngomongin harga, smart tv dari Polytron ini juga terjangkau. Hanya dengan Rp1,5 juta saja Anda sudah bisa membawa pulang barang tersebut.

Kategori :