5 Keuntungan Paylater BCA sebagai Opsi Pengganti Pinjol, Ada Cashbacknya dan Promo Bunga 0 Persen

Jumat 01-12-2023,07:20 WIB
Reporter : Teguh Ikhmal Bakhtiar
Editor : Teguh Ikhmal Bakhtiar

RADAR TEGAL - Beberapa orang saat ini mungkin sudah mulai berpaling dengan pinjol. Mereka lebih tertarik dengan paylater khususnya BCA yang memiliki banyak keuntungan.

Salah satu produk paling laris setelah pinjaman online ini mampu menarik banyak nasabah karena biasanya terdapat promo menarik. Nasabah sendiri akan mendapatkan keuntungan dari paylater BCA ini dengan mudah loh.

Salah satu keuntungan paylater BCA ini adalah bisa mendapatkan promo menarik. Promo menarik ini juga terbatas untuk waktunya.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 keuntungan paylater BCA. Sudahi pinjol mu dan beralih ke paylater.

BACA JUGA: Untung Rugi Lazada Paylater, Jadi Solusi atau Malah Bikin Rugi?

BACA JUGA: Cara Membayar Shopee Paylater Agar Tidak Kena Denda, Nyaman dan Gak Khawatir Lagi Jatuh Tempo

5 keuntungan paylater BCA banjir promo menarik

1. Lebih Praktis

Keuntungan yang pertama adalah memiliki nilai praktis yang lebih tinggi. Kepraktisan ini bisa kamu dapatkan karena tak perlu lagi mengajukan pinjaman terlebih dahulu.

Kamu juga tak perlu kamu melakukan transaksi dengan ribet ketika menggunakan produk ini. Kamu bisa menggunakan fitur Qris saja untuk menghemat waktu.

2. Tak Perlu Menunggu Persetujuan

Saat menggunakan paylater, kamu tak perlu lagi menunggu persetujuan seperti pinjol. Kamu bisa langsung menggunakannya saat kamu membutuhkan.

Untuk persetujuan pada paylater ini hanya ada pada awal saja. Untuk setelahnya kamu akan langsung bisa menggunakan tanpa menunggu persetujuan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Paylater Legal Terdaftar OJK, Salah Satunya Tanpa Jaminan Apapun, Cek Daftarnya!

BACA JUGA: Jangan Mudah Tergiur, Ikuti 5 Cara Ini supaya Terbebas dari Utang Paylater

3. Keuntungan Paylater BCA: Limit Tinggi

Salah satu keuntungan yang menarik adalah limit yang ada pada paylater ini sangat tinggi. Limitnya sendiri bisa mencapai 20 juta.

Namun, tentunya kamu harus sering menggunakan paylater ini untuk menambah nilai limit kamu. Dan nantinya akan mencapai 20 juta.

4. Cashback 100K

Cashback ini bisa kamu dapatkan dengan beberapa ketentuan. Salah satunya adalah hanya bisa digunakan satu akun satu kali.

Kategori :