Cara Cepat & Aman Hapus Jejak Pinjol Agar Tidak Dilacak Terus oleh Debt Collector Pinjol

Rabu 29-11-2023,17:00 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL -  Sudah melunasi semua tagihan pinjaman online yang dimiliki sehingga ingin sesegera mungkin menghapus jejak pinjol Anda? Simak caranya di bawah ini.

Jejak pinjol  yang Anda miliki sebenarnya bisa dihapus ketika sudah menunaikan kewajiban membayar semua tagihan pinjaman yang Anda miliki.

Adapun keuntungan dari menghapus jejak pinjol adalah rasa yang tenag dan aman kerana sudah melunasi semua kewajiban yakni melunasi dan membayar tagihan pinjaman sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Terlebih dengan jejak pinjol Anda yang sudah terhapus, Anda bisa hidup tenang tanpa khawatir didatangi debt collector yang kerjanya menagih hutang pinjaman kepada nasabah yang belum lunas.

BACA JUGA:3 Cara Bebas Hutang Pinjol Tanpa Membayar Sepeser pun, Gak Perlu Takut Dikejar-kejar DC Lapangan

Nah langsung saja tanpa berlama-lama, inilah beberapa cara yang bisa digunakan untuk menghapus jejak pinjaman online agar hidup lebih aman tentram dan damai.

Cara Cepat dan Aman Hapus Jejak Pinjol

1. Melunasi semua tagihan pinjaman

Perlu Anda ketahui bahwa senjata utama kita dalam menghapus seluruh jejak pinjaman online adalah dengan melunasi semua tagihan pinjaman yang Anda miliki.

Hal ini tentu dilakukan untuk menghilangkan semua tanggungan pada perusahaan penyedia pinjaman online.

2. Menghubungi customer service

Lalu jika Anda telah selesai melunaskan semua tagihan pinjaman online yang Anda miliki, langkah berikutnya adalah mengubungi layanan pelanggan atau customer service perusahaan penyedia pinjaman online.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK Terjamin Aman

Adapun tujuan Anda menghubungi customer service perusahaan penyedia pinjol adalah untuk memohon penghapusan data Anda yang tercantum di sana.

Data-data tersebut contohnya seperti email, chat, atau nomor telepon yang dapat dihubungi.

Kategori :