4 Rekomendasi Aplikasi Paylater untuk Memudahkan Belanja dan Liburan Akhir Tahun

Sabtu 25-11-2023,05:00 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Sangat memudahkan Anda bukan? Selain itu, metode pembayarannya pun mudah, dapat Anda cicil selama maksimal 6 bulan.

Sayangnya Akulaku Paylater sedang dalam masa sanksi sementara oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) hingga waktu yang belum ditentukan.

BACA JUGA: 4 Hal yang Bisa Terjadi Akibat Penggunaan Paylater Meski Bunganya Rendah

3. Gopaylater

Berbeda dari kedua aplikasi di atas, gopaylater ini berada pada aplikasi gojek. Dengan gopaylater, Anda dapat melakukan segala transaksi yang ada di aplikasi gojek. Seperti, Goride, Gocar, GoFood, Gopulsa, Gotagihan.

Ini sangat menguntungkan bagi Anda yang senang dengan pesan makanan melalui online tapi lagi akhir bulan, Anda di dapat menggunakan gopaylater.  Namun sayangnya, untuk metode pembayaran harus Anda bayar dalam 1 bulan yaitu pada awal bulan.

Limit yang Anda peroleh untuk pengguna baru minimal Rp100 ribu.

4. Traveloka Paylater

Nah, untuk paylater yang satu ini sangat menguntungkan bagi Anda yang senang berpergian, liburan. Hal ini karena, Traveloka paylater memang Anda gunakan untuk memesan tiket kereta, tiket pesawat, booking hotel.

Sehingga Anda dengan mudah berpergian tanpa harus memikirkan biaya di awal.  Itulah beberapa aplikasi paylater yang dapat Anda gunakan.

BACA JUGA: Paylater Kian Diminati Milenial +62, Apa Keuntungan dan Dampaknya?

Jika Anda ingin berbelanja baju, sepatu, perabotan rumah tangga, elektronik, Anda bisa gunakan Shopepaylater atau akulaku paylater. Kemudian, apabila Anda ingin pesan makanan, gocar, Anda dapat pakai gopaylater.

Dan jika Anda ingin liburan lalu Anda harus pesan tiket pesawat dan hotel, maka Anda akan gunakan traveloka paylater.  Tetapi, perlu Anda ingat bahwa gunakan paylater ini sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, sesuaikan pula dengan kemampuan. Hal ini karena, meskipun ini terlihat meringankan, tetapi jika tidak segera Anda bayar tagihan itu, maka ini justru akan memberatkan Anda.

Demikian informasi terkait 4 Rekomendasi aplikasi paylater yang dapat Anda gunakan saat akhir bulan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :