3 Jenis Penawaran Joki Galbay Pinjol yang Bersifat Penipuan dan Harus Ditolak

Senin 20-11-2023,19:00 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

Justru yang ada penggunanya hanya akan semakin diteror pinjol ilegal dan risiko hutang semakin tinggi.

3. Paket amunisi

Modus penipuan joki galbay pinjol yang seringkali dilakukan yaitu menawarkan paket amunisi. Paket amunisi ini juga disebut data fake atau data palsu yang klaimnya bisa digunakan untuk mengambil pinjaman.

Mereka akan menawarkan paket amunisi ini dengan mengatakan syaratnya tanpa butuh data pribadi. Jelas hal ini mustahil untuk dilakukan dan sudah termasuk penipuan.

BACA JUGA : Berapa Lama Galbay Pinjol Bisa Membuat Skor Kredit Buruk? Begini Tingkatannya

Kesimpulan

Jasa joki galbay pinjol sering mengincar orang-orang yang gagal bayar cicilan pinjaman online, terutama pada platform ilegal.  Mereka akan memberikan sejumlah penawaran yang terlihat menggiurkan, demi menjerat korban-korbannya. 

Mulai dari paket pencairan dengan modal rendah, mengklaim dirinya bisa melindungi konsumen dari penagihan hutang pinjol ilegal, sampai menawarkan paket amunisi dengan dalih tidak perlu data pribadi.

Maka dari itu, Anda harus selalu hati-hati dengan jasa joki galbay pinjol. Terlebih layanan ini termasuk layanan ilegal dan berisiko tinggi melakukan penipuan.

Demikian 3 jenis penawaran joki galbay pinjol yang bersifat penipuan dan harus Anda tolak. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Kategori :