5 Bank yang Memiliki Fitur Paylater Bunga Rendah Selain BCA, Limit Pinjamannya Sampai Ratusan Juta

Selasa 14-11-2023,18:40 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

Proses transaksi dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit digibank Black Mastercard World lewat Aplikasi Digibank by DBS.

Untuk suku bunga yang dibebankan kepada pengguna tenor 6 bulan yaitu 0,49%. Ada biaya administrasi yang dibebankan kepada nasabah kartu kredit Digibank untuk transaksi yang diubah jadi cicilan, yaitu Rp15 ribu.

3. Allo Bank

Alternatif paylater selain BCA selanjutnya ini dari Allo Bank dengan produk BNPL bernama Allo PayLater. Fitur paylater ini menawarkan tenor cicilan beragam, mulai dari 1 bulan sampai 12 bulan dengan limit pinjaman sampai Rp100 juta.

BACA JUGA : Cara Melunasi Utang Akulaku Paylater 3 Bulan Sekaligus, Anti Ribet Cukup lewat Aplikasi

Sementara untuk suku bunga pinjamannya yaitu 4,50% untuk tenor 1 bulan sampai 2% untuk 12 bulan. Ada biaya denda yang akan dikenakan, yaitu sebesar 0,30% perhari dari pinjaman pokok yang lewat jatuh tempo.

4. Bank BTPN

Bank selanjutnya yang memiliki paylater yaitu Bank BTPN lewat bank digitalnya Jenius. Limit awal yang ditawarkan kepada pengguna yaitu Rp500 ribu sampai Rp200 juta. 

Pengguna tidak akan dibebankan suku bunga maupun biaya tersembunyi, hanya perlu membayar biaya layanan Jenius Paylater senilai Rp15 ribu.

5. Bank CIMB Niaga

Bank yang memiliki fitur paylater bunga rendah selain BCA berikutnya ini yaitu dari Bank CIMB Niaga. Fitur paylater mengubah transaksi ritel minimal Rp500 ribu menjadi cicilan 0% untuk tenor 3 bulan lewat aplikasi OCTO Mobile.

BACA JUGA : Apakah Paylater BCA Bisa Tarik Tunai? Ini Jawabannya

Kesimpulan

Ada sejumlah bank yang menyediakan fitur paylater dengan suku bunga rendah selain bank BCA. Mulai dari Bank Mandiri, Digibank by DBS, Allo Bank, Bank BTPN, dan Bank CIMB Niaga. 

Demikian 5 bank yang memiliki fitur paylater dengan bunga rendah selain BCA yang bisa Anda ajukan. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Kategori :