5 Bank yang Memiliki Fitur Paylater Bunga Rendah Selain BCA, Limit Pinjamannya Sampai Ratusan Juta

Selasa 14-11-2023,18:40 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

RADAR TEGAL – Ada 5 bank yang memiliki fitur paylater bunga rendah selain BCA yang bisa Anda ajukan. Limit pinjamannya juga beragam, mulai dari ratusan ribu bahkan sampai ratusan juta yang bisa digunakan secara instan dan mudah lewat smartphone.

Bank yang memiliki fitur paylater bunga rendah selain BCA ini bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau yang lainnya. Tenor yang disediakan juga bervariatif dan bisa Anda sesuaikan.

Berikut 5 daftar bank yang memiliki fitur paylater dengan bunga rendah selain BCA. Simak ulasannya sampai akhir artikel.

5 daftar bank yang memiliki fitur paylater bunga rendah selain BCA

Sejumlah pilihan bank selain BCA dengan fitur paylater suku bunga rendah ini bisa jadi alternatif Anda untuk mengajukan kredit instan. 

BACA JUGA : Gampang dan Banyak Promonya, Begini Cara Pakai BCA Paylater untuk Belanja lewat Aplikasi myBCA

Paylater ini bisa Anda manfaatkan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari maupun biaya mendesak lainnya, seperti membayar tagihan atau semacamnya.

1. Bank Mandiri PT

Anda bisa memanfaatkan fitur Livin Paylater dengan jumlah maksimal transaksi sampai Rp20 juta dengan tenor sampai 1 tahun. Menariknya, untuk tenor 1 dan 2 bulan, Anda tidak dikenakan biaya pinjaman alias nol persen.

Namun, untuk tenor yang dipilih jika lebih dari 3 bulan, maka ada suku bunga mulai dari 1,5% flat. Biaya administrasi Livin Paylater ini mulai dari 0,25% untuk tiap transaksi, serta ada juga biaya denda terlambat bayar mulai dari 4% perbulan dari tagihan yang tertunggak.

2. Digibank by DBS

Bank yang memiliki fitur paylater bunga rendah selain BCA berikutnya ini Digibank by DBS. Layanan kredit ini menawarkan cicilan tagihan minimal Rp300 ribu dengan tenor sampai 60 bulan alias 5 tahun.

BACA JUGA : 6 Cara Menghindari Modus Penipuan Paylater yang Bisa Bikin Limit Tiba-Tiba Berkurang

Tidak hanya itu, penawaran dari paylater Digibank ini bisa dilakukan untuk mencicil sampai 5 transaksi sekaligus.

Transaksi dengan bunga 0% tenor 3 bulan minimal harus melakukan transaksi Rp300 ribu sampai Rp2 juta per transaksi.

Kategori :