7 Paylater Tenor Panjang Terbaik dan Terpopuler, Tinggal Pilih Jangka Waktunya12 sampai 36 Bulan

Selasa 14-11-2023,04:00 WIB
Reporter : Devan Aditya Pratama
Editor : Devan Aditya Pratama

BACA JUGA:Panduan Lengkap Menggunakan Shopee Paylater, Belinya Sekarang Bayarnya Nanti!

Akulaku memiliki fitur yang beragam, termasuk cashback, cicilan 0%, dan cicilan tanpa kartu kredit. Akulaku juga telah bekerja sama dengan berbagai merchant, sehingga pengguna bisa menggunakannya untuk berbelanja di berbagai tempat.

3. Home Credit Indonesia

Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan yang menawarkan paylater dengan tenor hingga 36 bulan untuk pembelian barang.

Home Credit Indonesia memiliki persyaratan yang relatif mudah, sehingga pengguna bisa mengajukan paylater dengan lebih mudah. Home Credit Indonesia juga telah bekerja sama dengan berbagai merchant, sehingga pengguna bisa menggunakannya untuk berbelanja di berbagai tempat.

4. Indodana

Indodana merupakan paylater yang menawarkan tenor hingga 12 bulan untuk pembelian barang dan jasa.

BACA JUGA:Cara Mencairkan Akulaku Paylater ke Rekening, Tanpa Denda dan Potongan Admin

BACA JUGA:7 Cara Cepat Naikan Limit Shopee PayLater, Bisa Tembus 50 Juta

Indodana memiliki fitur yang beragam, termasuk cashback, cicilan 0%, dan cicilan tanpa kartu kredit. Indodana juga telah bekerja sama dengan berbagai merchant, sehingga pengguna bisa menggunakannya untuk berbelanja di berbagai tempat.

5. ShopeePayLater

ShopeePayLater merupakan paylater yang ditawarkan oleh Shopee. ShopeePayLater menawarkan tenor hingga 12 bulan untuk pembelian barang dan jasa.

ShopeePayLater memiliki fitur yang beragam, termasuk cashback, cicilan 0%, dan cicilan tanpa kartu kredit. ShopeePayLater juga telah bekerja sama dengan berbagai merchant, sehingga pengguna bisa menggunakannya untuk berbelanja di berbagai tempat.

6. DanaPayLater

DanaPayLater merupakan paylater tenor panjang yang ditawarkan oleh Dana. DanaPayLater menawarkan tenor hingga 12 bulan untuk pembelian barang dan jasa.

BACA JUGA:Rekomendasi Paylater untuk Cicilan Laptop, Bunga Cicilan Ringan Tanpa Perlu Nunggu Lama

Kategori :