Mudahnya Ganti Nomor BCA Mobile lewat ATM, Tak Harus Antre di Bank dan Langsung Bisa Buat Transaksi

Jumat 10-11-2023,07:30 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

RADAR TEGAL – Cara ganti nomor BCA mobile bisa Anda lakukan mudah lewat ATM tanpa harus pergi apalagi antri di bank. Caranya sangat mudah dan tidak butuh waktu maupun proses yang lama.

Cara ganti nomor HP atau ponsel yang terdaftar di BCA mobile lewat ATM ini harus dilakukan dengan benar dan tepat. Sebab, ke depannya bisa mempengaruhi proses transaksi Anda.

Berikut ini cara ganti nomor BCA mobile lewat ATM. Pastikan Anda mengikuti langkah-langkahnya dengan cermat sampai akhir.

Cara ganti nomor BCA mobile lewat ATM

Sebagian orang pasti ingin mengganti nomor HP atau ponsel yang terdaftar di m-banking BCA, namun masih bingung bagaimana cara melakukannya. Berikut ini tahapan yang bisa Anda ikuti untuk mengganti nomor HP m-banking BCA.

BACA JUGA : Berapa Lama Paylater BCA di Setujui? Berikut Penjelasannya dan Cara Mudah Mengajukannya

1. Hubungi CS Hallo BCA

Pertama Anda hubungi CS atau Customer Service Hallo BCA lebih dulu untuk menghapus nomor yang lama dan ingin ganti nomor baru. Anda bisa hubungi CS di nomor 1500888.

Jika nomor lama sudah terhapus, maka aplikasi BCA Mobile Anda tidak bisa dibuka karena tidak ada nomor yang terdaftar. Jangan panik, ikuti tahapan selanjutnya di bawah ini.

2. Registrasi Nomor Baru lewat ATM

Cara ganti nomor BCA Mobile lewat ATM berikutnya dengan mendaftarkan nomor baru yang Anda inginkan lewat mesin ATM BCA terdekat.

Masukan kartu ATM Anda dan PIN ATM Anda, kemudian pilih bahasa yang Anda inginkan. Di halaman menu, pilih Daftar E-Banking/Autodebet, kemudian Lanjutkan atau pilih YA.

BACA JUGA : Gampang dan Banyak Promonya, Begini Cara Pakai BCA Paylater untuk Belanja lewat Aplikasi myBCA

Anda bisa masukan nomor HP yang baru, kemudian klik Benar. Masukan lagi PIN ATM Anda dan ulangi proses verifikasi dengan memasukan kembali PIN ATM Anda, lalu klik Benar.

Sampai disini proses penggantian nomor HP baru untuk m-banking BCA Anda sudah berhasil. Jangan lupa cabut kartu ATM Anda sebelum meninggalkan mesin ATM.

Kategori :