Inilah Merk Es Krim Pro Israel yang Bikin Gerah Warganet! Berikut Alternatifnya yang Jauh Lebih Enak dan Murah

Kamis 09-11-2023,11:20 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

4. Aice

Terakhir ada Aice yang juga salah satu dari sekian banyak merek es krim populer di Indonesia. Merek ini pertama kali dipasarkan di Indonesia pada tahun 2019. Meskipun belum lama dipasarkan, Aice berhasil menarik perhatian konsumen dan menjadi salah satu merek es krim favorit di Indonesia.

Salah satu faktor yang membuat Aice populer adalah harganya yang tergolong murah. Harga es krim Aice mulai dari Rp 2.000-an saja. Hal ini menjadikan Aice sebagai alternatif makan es krim yang terjangkau.

BACA JUGA:Langgar Semua Garis Merah dan Status Quo Masjid Al Aqsa, Pawai Bendera Israel Dikecam

Selain harganya yang murah, Aice juga menawarkan berbagai macam varian rasa yang unik dan menyegarkan.

Varian rasa es krim Aice yang populer di antaranya mochi ice cream, es krim dengan bentuk obor, es krim rasa jagung, es krim rasa buah-buahan, es krim cone, dan lain-lain.

Jadi itulah ke 4 merk es krim yang dapat anda jadikan alternatif atau pengganti dari merk es krim pro Israel yang telah disebutkan diatas.

Perlu di ingat jika anda tidak menyukai merk es krim pro Israel, cukup berhenti memakai produknnya jangan merepotkan karyawan yang bekerja di toko es krim tersebut, seperti membeli namun tidak membayar.  Demikian informasi pada artikel ini semoga bermanfaat.(*)

Sebagian informasi pada artikel ini dikutip dari Linggaupos.disway.id dan PutraFarmaYogyakarta.co.id.

Kategori :