Inilah Merk Es Krim Pro Israel yang Bikin Gerah Warganet! Berikut Alternatifnya yang Jauh Lebih Enak dan Murah

Kamis 09-11-2023,11:20 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL -  Simak informasi seputar merk es krim pro Israel yang rupanya dijual di Indomaret dan Alfamaret, ini list alternatifnya yang jauh lebih murah dan lebih enak.

Baru-baru ini ramai ajakan mengenai boikot produk israel seperti salah satunya untuk tidak membeli dan mengkonsumsi merk es krim pro Israel Walls. 

Dengan beredarnya ajakan tolak mengkonsumsi merk es krim pro Israel tersebut, ramai masyarakat Indonesia yang beralih ke produk es krim lokal.

Walls merupakan merk es krim pro Israel yang juga anak perusahaan dari Unilever, Dimana unilever sendiri sudah mendukung israel sedari 75 tahun yang lalu.

BACA JUGA:15 Produk Pro-Israel yang Banyak Beredar di Indonesia

Pihak Unilever sendiri tetap bersih keras untuk mendukung negara yang sedang melakukan kejahatan perang kepada warga negara Palestina tersebut.

Hal ini tentu membuat warganet geram dan mulai mengajak semua orang untuk berhenti menggunakan produk mereka.

Anak perusahaan unilever sendiri yakni Walss merupakan salah satu merek es krim pro Israel yang warganet sudah ketahui dan enggan untuk membelinya.

Nah bagi anda yang sedang mencari pengganti atau alternatif dari produk es krim yang pro Israel tersebut, berikut sudah kami rangkum merek es krim lokal atau lain yang jauh lebih enak dan pastinya terjangkau. Simak dibawah ini.

BACA JUGA:5 Produk Israel di Indonesia yang Laris dan Banyak Dikonsumsi, Jangan-jangan Anda Juga Memakainya?

Alternatif atau pengganti merk es krim pro Israel

1. Campina

Campina adalah produk es krim tertua dan asli Indonesia yang didirikan di Surabaya pada tahun 1972. Campina awalnya menjajakan es krimnya dengan sepeda.

Perusahaan tersebut kemudian berkembang dan sebagian sahamnya dibeli oleh Ultrajaya Milk pada tahun 1974. Sejak saat itu, nama perusahaan berubah menjadi PT Campina Ice Cream Industry.

Es krim Campina telah menjadi favorit masyarakat Indonesia sejak dulu, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kategori :