Cara Meningkatkan Limit Paylater BCA Mobile Tanpa Ribet, Naik 2 Kali Lipat dengan Cara Ini

Rabu 08-11-2023,21:00 WIB
Reporter : Devan Aditya Pratama
Editor : Devan Aditya Pratama

BACA JUGA:Paylater BCA Ditolak? Lakukan 3 Trik Ini Agar Dapat Cicilan Bunga 0 Persen

BACA JUGA:Bisa Gantikan Pinjaman Online, Kenali 5 Keunggulan Paylater BCA yang Mulai Banyak Dilirik Orang

2. Jaga riwayat kredit Anda

Pastikan Anda menjaga riwayat kredit Anda dengan baik. Hal ini dapat dicapai dengan membayar tagihan kartu kredit tepat waktu dan menghindari riwayat kredit yang bermasalah, seperti tunggakan atau kredit macet.

3. Tingkatkan penghasilan Anda

Bank BCA akan mempertimbangkan kemampuan Anda untuk membayar tagihan paylater BCA Mobile berdasarkan penghasilan Anda. Jika Anda ingin meningkatkan batas paylater Anda, pertimbangkan untuk meningkatkan penghasilan Anda, entah dengan bekerja lembur, meraih promosi, atau menjalankan usaha sampingan.

Penting untuk diingat bahwa Bank BCA memiliki kebijakan tersendiri dalam menentukan batas paylater BCA Mobile. Oleh karena itu, tidak ada jaminan bahwa Anda akan dapat meningkatkan batas Anda dengan mengikuti tips-tips di atas.

Contoh meningkatkan batas paylater BCA Mobile

Misalkan Anda memiliki limit paylater BCA Mobile sebesar Rp1 juta. Anda dapat meningkatkan batas Anda dengan menggunakan layanan ini secara rutin dan tepat waktu. Contohnya, Anda bisa menggunakannya untuk membayar kebutuhan sehari-hari atau tagihan bulanan.

BACA JUGA:Beda dari yang Lain, Inilah Kelebihan yang Dimiliki Paylater BCA: Belanja Sepuasnya Bayar Tagihan Bisa Nanti

BACA JUGA:Update KUR BCA Terbaru 2023, Tenor Panjang dengan Cicilan Mulai Rp1 Jutaan

Anda juga dapat menggunakannya untuk investasi dalam barang-barang yang mendukung bisnis atau usaha Anda.

Selain itu, pastikan riwayat kredit Anda selalu baik. Ini berarti membayar tagihan kartu kredit Anda tepat waktu dan menjaga riwayat kredit Anda dari masalah seperti kredit macet atau tunggakan.

Terakhir, usaha untuk meningkatkan penghasilan Anda. Ini bisa dilakukan dengan bekerja lebih banyak, mencari promosi, atau memulai usaha sampingan.

Pastikan Anda memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum Anda mencoba untuk meningkatkan batas paylater BCA Mobile.

BACA JUGA:Ketahui Limit Kredit BCA Platinum, Benarkah Capai Rp20 Juta?

Kategori :