Banyak yang Gak Tau, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu dari Google Hanya dengan Jawab Survei

Selasa 10-10-2023,16:45 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

Untuk lebih mudahnya, Anda bisa mendaftar dengan akun Google yang sudah anda miliki sehingga tidak perlu repot-repot membuat akun baru secara manual.

Jika sudah berhasil membuat akun, maka Google akan meminta Anda untuk melengkapi porfil dengan data diri secara detail.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 game Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Ribet

Google juga akan meminta Anda untuk memilih preferesnsi topik survey yang akan Anda jawab. Dengan begitu Google akan mennyediakan survei yang sesuai dengan pilihan Anda.

3. Mengisi survei

Setelah melengkapi profil, pengguna dapat mulai mengisi survei yang tersedia dalam aplikasi. Pastikan untuk menjawab pertanyaan dengan jujur dan seakurat mungkin, karena hal ini akan meningkatkan peluang pengguna untuk mendapatkan saldo DANA gratis.

4. Klaim saldo DANA gratis Anda

Jika Anda telah berhasil menyelesaikan survey yang diberikan oleh Google, maka Anda bisa mengambil saldo e-wallet DANA melalui berbagai platform.

Selainitu saldo yang telah dihasilkan tersebut dapat anda gunakan untuk membayar transaksi online contohnya seperti belanja online, transfer ke rekening bank dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Terbaru! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Aman dan Terbukti Membayar Rp100 Ribu per Menit

Total penghasilan dari menjawab survei di aplikasi Google Survei Berhadiah dapat mencapai Rp500 ribu. Jadi buruan gaskan dowload aplikasinya dan jawab surveinya.

Penutup

Demikianlah artikel tentang cara mendapatkan saldo  DANA gratis dari Google Survei Berhadiah. Semoga artikel ini dapat membantu Anda menghasilkan saldo e-wallet DANA gratis dengan mudah dan cepat.

Ingat, untuk mendapatkan saldo DANA yang banyak, Anda harus konsisten menggunakan aplikasi Google Survei Berhadiah dan mengikuti tips-tips yang telah dijelaskan sebelumnya.(*)

Kategori :