5 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair, Kalau Ada DC Pinjol Dijamin Tanpa Kekerasan dan Intimidasi

Jumat 29-09-2023,06:10 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL – Aplikasi pinjol tanpa KTP kini banyak yang mencarinya. Pasalnya, selain persyaratan yang cukup mudah, dana pinjaman akan cepat masuk ke rekening peminjam.

Pinjol tanpa KTP memang bisa menjadi salah satu alternatif untuk memperoleh dana pinjaman dengan cepat. Sehingga, kebutuhan ekonomi bisa langsung terpenuhi.

Namun, sebelum mengajukan pinjol tanpa KTP, Anda perlu mengecek keabsahan perusahaan penyedia jasa. Sebab, hal itu akan membuat anda merasa nyaman dan aman dalam melakukan transaksi.

Untuk bisa mengenali, mana aplikasi pinjol tanpa KTP yang legal maupun illegal cukup mudah. Anda tinggal membuka laman atau website resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dalam laman tersebut, sudah ada daftar pinjol yang telah terdaftar. Jika, aplikasi yang menawarkan pinjaman tidak ada dalam daftar tersebut, maka bisa anda pastikan itu adalah illegal.

Nah, bagi anda yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi, mungkin aplikasi pinjaman online berikut ini bisa menjadi alternatif sumber dana Anda. Tetapi, anda juga harus berkomitmen mengembalikan dana pinjaman dengan baik.

5 aplikasi pinjol tanpa KTP

Memang ada begitu banyak pinjaman online. Namun berikut ini akan kami ulas 5 aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk mengajukan pinjaman tanpa identitas diri.

1. Julo 

Rekomendasi pinjaman online tanpa identitas diri yang pertama yakni Julo. Aplikasi ini sudah lengkap dengan algoritme terbaru dan up to date.

Algoritem terbaru itu antara lain layanan Paylater, Top Up dan Data Internet, Top Up dan Data Internet dan layanan lainnya.

Penyedia jasa pinjol tanpa KTP Julo menawarkan pinjaman dengan limit Rp500.000 hingga maksimal Rp15 Juta. Dengan masa tenor antara 3-9 bulan yang bisa anda pilih sesuai dengan kemampuan Anda.

Selain itu, tingkat suku bunganya relative kecil, hanya 0,1% per hari. Bahkan, Julo juga akan memberikan cashback pelunasan sebesar 2%.

2. Modalku

Sesuai dengan nama platformnya, aplikasi Modalku menawarkan pinjaman modal untuk UMKM mulai dari Rp100.000. Dengan tenor 1-24 bulan.

Kategori :