Fitur Wuling Air ev 2023 yang Tampil Keren, Jadi Mobil Andalan Anak Muda Sekarang

Senin 11-09-2023,22:18 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Regita Bella Silvia

Tegal, radartegal.disway.id - Mobil satu ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada acara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022. Dan berikut ini beberapa fitur Wuling Air ev yang menjadi daya tarik.

Selain fitur Wuling Air ev yang keren, mobil ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Dengan bentuk yang kompak dan fitur-fitur menarik lainnya. Tidak heran jika mobil ini memiliki banyak peminat.

Karena fitur Wuling Air ev yang keren, mobil ini akan sangat enak untuk diajak jalan-jalan. Mobil ini juga sangat nyaman saat dipakai. 

Mobil listrik ini memiiki konfigurasi mesin elektrik yang efisien dan dirasa sangat pas untuk era sekarang. Maka dari itu, banyak yang melirik mobil listrik ini untuk menjadi kendaraan pribadinya. 

Untuk itu, berikut ini beberapa fitur Wuling Air ev yang membuat mobil ini semakin nyaman dan keren. 

Fitur Wuling Air ev 2023

Mobil ini memiliki desain interior dan ekstrior yang keren bahkan hingga fitur yang dimiliknya. Contohnya, mobil ini menggunakan illuminous Wuling Logo dan juga extended horizon LED DRL untuk bagian depan mobil pada varian long range. 

Selain itu, khusus untuk varian long range, terdapat fitur tambahan yaitu integrated floating widescreen. Yang memiliki layar meter cluster dan head unit berukuran sekitar 10,25 inci. 

Mobil canggih ini juga telah menggunakan keyless entry serta lengkap dengan smart start system. 

Mobil Wuling ini juga telah menggunakan electric power window serta lengkap dengan USB charging port. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Internet of Vechile (IoV) dan Wuling Indonesia Command (WIND).

Fitur keselamatan yang dimiliki oleh mobil ini juga sangat lengkap. Terdapat dua airbag untuk pengemudi dan penumpang di baris pertama.

Dan juga untuk pengeremennya, sudah didukung dengan rem cakram pada bagian roda depan dan belakang. 

Selain itu ada juga fitur EBD, ABS, TPMS, sound module for pedestrian warning dan ISOFIX. Dan untuk khusus varian long range, terdapat fitur tambahan yaitu electronic stability control (ESC) dan electric parking brake.

Harga Wuling Air ev 2023

Harga untuk mobil Wuling Air ev ini dibanderol mulai dari Rp243 juta untuk varian dasar Standard Range. Sementara harga sekitar Rp299,5 juta untuk varian yang paling tinggi. 

Kategori :