5 Pinjaman Online Paling Aman Resmi OJK Cepat Cair, Pas Untuk Kebutuhan Mendadak

Kamis 07-09-2023,18:03 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Aditya Saputra

Jenius ini mungkin sudah dikenal banyak orang, terutama saat berada di mal, sering ada tawaran untuk menggunakan aplikasi Jenius.

Platform Jenius ini dikembangkan oleh Bank BTN sejak tahun 2016. Selain sudah memiliki izin dari OJK, yang perlu diperhatikan adalah suku bunga pinjaman Jenius yang sangat rendah, hanya 1,75%, tanpa memerlukan jaminan.

4. UangMe

UangMe adalah salah satu platform pinjaman online yang telah resmi terdaftar di OJK. Aplikasi pinjaman online ini dikelola oleh PT UangMe Fintek Indonesia. Mereka menawarkan limit pinjaman hingga 20 juta rupiah dengan tenor hingga 120 hari.

Jika Anda sedang membutuhkan dana mendesak, UangMe dapat menjadi solusi terbaik dan alternatif yang baik. 

Selain memberikan pinjaman uang tunai, platform ini juga menyediakan layanan PayLater, yang memungkinkan Anda untuk membeli barang terlebih dahulu dan membayarnya dalam bentuk cicilan.

BACA JUGA:OJK Menyebutkan 104 Pinjol Legal di Indonesia: Kenali dan Gunakan dengan Bijak

BACA JUGA:Cuma 5 Menit Main Game Come Farm, Anda Bisa Tarik Saldo DANA Hingga 800 Ribuan

5. IndoDana

Yang terakhir, IndoDana merupakan salah satu pinjaman online yang telah mendapat izin dari OJK. Di sini, Anda memiliki kesempatan untuk meminjam dana hingga 15 juta rupiah dengan tenor maksimal 12 bulan. 

Oleh karena itu, penting untuk memahami dengan baik ketentuan dan persyaratannya sebelum Anda mengajukan pinjaman.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang bunganya karena IndoDana menawarkan suku bunga yang rendah sehingga tidak akan memberatkan Anda. 

Selain itu, proses pencairan dana juga berjalan cepat. Apakah Anda tertarik untuk mencoba layanan ini?

Demikian informasi tentang lima pinjaman online paling aman resmi OJK. Temukan banyak informasi tentang pinjol lainnya, hanya di radartegal.disway.id, semoga memebantu dan bermanfaat.(*)

Kategori :