Makin Canggih! Fitur Unggulan Honda CONNECT di All New CR-V 2023, Solusi Kemudahan Dalam Genggaman

Selasa 05-09-2023,20:00 WIB
Reporter : Sri Eka Cesaria Putri
Editor : Sri Eka Cesaria Putri

RADAR TEGAL - Honda CR-V adalah SUV kompak yang telah menjadi favorit di pasar otomotif selama beberapa dekade. Dikenal dengan gaya yang elegan dan kualitas yang tinggi, kini fitur unggulan Honda Connect yang tersemat di All New Honda CR-V menawarkan kombinasi yang luar biasa antara kenyamanan, performa dan keandalan dalam genggaman. 

Dengan beragam fitur canggih dan teknologi terkini, Honda CR-V terus berinovasi dan menjadi pilihan yang sangat dihargai bagi mereka yang mencari kendaraan yang serbaguna untuk berbagai kebutuhan.

Satu hal yang selalu menjadi sorotan dalam Honda CR-V adalah kenyamanan. Interior yang luas dan kursi yang ergonomis membuat pengemudi dan penumpang merasa nyaman selama perjalanan. 

Selain itu, mesin yang efisien dalam hal bahan bakar dan suspensi yang disempurnakan menambahkan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari. Dengan reputasi Honda yang kuat dalam hal keandalan, Honda CR-V adalah pilihan yang sangat bijak bagi mereka yang menginginkan SUV yang dapat diandalkan untuk tahun-tahun mendatang.

Kelebihan Honda CR-V

All New Honda CR-V merupakan SUV dari Honda yang hadir dengan pilihan mesin hybrid untuk konsumsi bahan bakar lebih hemat dan memiliki tenaga dan powerful.

  • Powerful Hybrid Engine

Kinerja electric motor yang dominan dengan menghasilkan sensasi dalam berkendara yang lebih bertenaga sekaligus hemat bahan bakar.

BACA JUGA:Honda Civic Tipe R jadi Idaman Anak Muda, Cek Simulasi Kreditnya di sini

BACA JUGA:Kredit Honda Brio Seri RS Varian Tertinggi Rp3 Jutaan, Mobil Murah dengan Spesifikasi Apik untuk Anak Muda

  • Easier Connectivity

Memiliki akses dalam berbagai informasi penting mengenai kendaraan Anda dimanapun Anda berada melalui aplikasi Honda Connect dalam gadget Anda.

  • Complete Safety Features

Honda CR-V dilengkapi dengan fitur keselamatan terdepan termasuk Honda Sensing yang hadir lebih lengkap untuk memberikan rasa aman di perjalanan Anda.

Spesifikasi Utama Honda CR-V 

  • Jenis Transmisi: E-CVT
  • Kapasitas Tempat Duduk: 7 kursi
  • Kapasitas mesin: 1993 CC
  • Tenaga: 187 hp

Fitur Unggulan Honda Connect di All New Honda CR-V

Resmi meluncur pada ajang GIIAS 2023, fitur unggulan Honda Connect kini tersemat di All New CR-V. Fitur ini memiliki nilai utama yang terdiri dari keselamatan, kemudahan dan keamanan bagi para penggunanya untuk mengakses berbagai fitur.

Yasuhiro Kawano, seorang Large Project Leader dari Honda Connect menjelaskan bahwa fitur Honda Connect pada All New CR-V dapat diakses dengan cepat menggunakan smartphone genggaman pengguna.

Kategori :