Kelebihan Mitsubishi XForce 2023 terbaru yang Menggoda Dilihat dari Banyak Sisi, Lihat Spesifikasi Ini

Jumat 01-09-2023,18:28 WIB
Reporter : Ferdinan Alamsyah
Editor : Ferdinan Alamsyah

 

1. Ground Clearance XFrorce Tertinggi, Mencapai 222 mm

 

Salah satu keunggulan utama Mitsubishi XForce adalah ground clearance-nya yang paling tinggi di kelasnya, mencapai 222 mm. 

 

Tinggi ini sangat penting bagi sebuah SUV karena membantu mencegah bagian bawah mobil bersentuhan dengan jalan saat melewati medan yang bergelombang. 

 

Dibandingkan dengan pesaingnya seperti Toyota Yaris Cross yang memiliki ground clearance 210 mm dan Hyundai Creta dengan 200 mm, XForce jelas menjadi yang tertinggi. 

 

Bahkan Honda HR-V, yang tidak menyebutkan ground clearance versi Indonesia, memiliki ground clearance hanya antara 183-196 mm di versi Malaysia.

 

Selain itu, XForce memiliki desain eksterior yang gagah dengan konsep "Silky & Solid," menciptakan tampilan yang elegan baik untuk perjalanan di perkotaan maupun di alam terbuka. 

 

Ciri khasnya adalah grille depan dynamic shield yang dilengkapi dengan LED daytime running light berbentuk L dan aksen celah yang menghasilkan tampilan yang ikonik.

 

Dalam hal dimensi, Mitsubishi XForce juga lebih besar dibandingkan dengan Honda HR-V, Hyundai Creta, dan Toyota Yaris Cross. 

Kategori :