Tabungan BritAma X Tampil Lebih Keren untuk Milenial, Berikut Rincian Lengkap Biaya Admin BritAma Series

Minggu 27-08-2023,09:41 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Sebagai salah satu lembaga perbankan terbesar di Tanah Air, Bank BRI memiliki beragam jenis produk tabungan. Salah satunya adalah tabungan BRI BritAma. 

Produk-produk tabungan BRI itu bisa kita pilih dan  sesuaikan dengan kebutuhan finansial nasabah. Melansir  laman bri.co.id, tabungan BRI BritAma adalah produk tabungan yang memberi beragam kemudahan.

Utamanya dalam melakukan transaksi perbankan, dengan didukung fasilitas e-banking dan sistem real time online. Sehingga memungkinkan nasabah untuk bertransaksi keuangan kapan pun dan di mana pun. 

Bagi masyarakat yang akan membuka rekening tabungan BRI BritAma, setoran awalnya sebesar Rp250.000. Sedangkan potongan atau biaya admin BRI BritAma per bulannyah Rp12.000.  

Tabungan BritAma X dan Bisnis

BRI juga memiliki produk tabungan BritAma X untuk anak muda, dan BritAma Bisnis untuk kalangan pengusaha. BritAma X merupakan produk tabungan dengan desain kartu debit khusus yang elegan.

Model dan desainnya disesuaikan dengan karakter anak muda, serta memberikan beragam kemudahan untuk melakukan transaksi keuangan perbankannya. S etoran awalnya pun ringan hanya Rp100.000.

Sementara itu, tabungan ini juga dilengkapi dengan kartu debit berlogo Mastercard. Sehingga dapat digunakan bertransaksi keuangan dengan mudah, di mana pun dan kapan saja. 

Kelebihan lainnya, biaya admin tabungan BRI BritAma X juga lebih rendah dibandingkan dengan produk tabungan BritAma lainnya. Yakni hanya Rp6.000 per bulan

Sedangkan BritAma Bisnis adalah produk tabungan bagi nasabah yang menginginkan kemudahan dalam transaksi perbankan usahanya. Penyetoran dapat dilakukan setiap saat, dan frekuensi pengambilannya pun tidak dibatasi.

Syaratnya saldo mencukupi dan memenuhi syarat-syarat yang berlaku.  Setoran awal untuk membuka rekening tabungan ini Rp1 juta, dan biaya admin per bulannya gratis untuk rata-rata saldo minimal di atas Rp5 juta.

Biaya admin BRI 

1. BritAma Setoran awal (classic): Rp250.000 

2. Setoran awal (gold): Rp500.000 

3. Setoran berikutnya: Rp10.000. 

Kategori :