Cuma Pencet HP! Cara Daftar GoPaylater dengan Gampang, dan Triknya Supaya Utang Tak Menumpuk

Senin 14-08-2023,07:34 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - GoPaylater kini menjadi tren baru bagi milenial yang ogah ribet dengan transaksi uang cash. Karena itu dalam artikel ini akan membahas bagaimana cara daftar GoPaylater, utamanya bagi para pemula.

Tetapi tidak sedikit yang masih kebingungan bagaimana cara daftar dan menggunakannya. Apalagi paylater merupakan sesuatu yang baru, meskipun saat ini mulai menjadi salah satu opsi pembayaran transaksi keuangan yang mulai digandrungi.

Salah satu aplikasi penyedia layanan transaksi keuangan tersebut adalah Gojek, yang mempunyai fitur GoPaylater.  Dengan menggunakan GoPaylater, kita tidak perlu membayar langsung untuk mendapatkan produk dan jasa yang diinginkan.

Mengutip situs resmi Gojek, GoPaylater merupakan salah satu metode pembayaran yang ditawarkan oleh GOTO Financial. Dengan fasilitas transaksi keuangan ini, penggunanya akan diberi kemudahan mulai dari cara daftar GoPaylater hingga cara bertransaksi melalui layanan Gojek. 

Kendati gampang, kita juga harus memenuhi syarat dan ketentuan sebagai pengguna paylater, utamanya pembayaran tagihan yang tepat waktu. Apabila pembayaran tagihan melebihi tanggal jatuh tempo, sistem Gojek akan memberi peringatan dan denda harian sampai tagihan terlunasi.

Cara dan syarat Daftar GoPaylater

Sama dengan layanan paylater lainnya, layanan GoPaylater juga menerapkan syarat-syarat untuk mengaktifkan layanan transaksi keuangan tersebut. Namun Gojek memberikan sejumlah kemudahan mengaktifikannya, utamanya bagi pengguna pemula.

Di situs resmi Gojek terdapat panduan tentang mekanisme pendaftaran yang  GoPaylater melalui aplikasinya. Di antaranya sebagai berikut: 

1. Buka Aplikasi Gojek di Perangkat Anda

2. Login ke Akun Gojek Anda

3. Cari dan klik menu “Eksplor” 

4. Pilih GoPaylater

5. Selanjutnya, klik Allow/Izinkan

6. Klik Lanjut ke T&C

7. Klik “Setuju Menyetujui S&K”

Kategori :