Mahasiswa Barang Kali Lagi Butuh Uang Tambahan? Yuk Coba Kepoin Pinjol Khusus Mahasiwa Berikut

Kamis 27-07-2023,21:35 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Lawrentia Agfa

RADAR TEGAL - Mahasiswa mahasiswi barang kali lagi butuh uang tambahan? entah ingin mengikuti suatu kursus. Atau pelatihan - pelatihan untuk menambah kemampuan.

Tapi bingung karena keterbatasan uang dan modal untuk memenuhi itu semua? eits jangan khawatir. Rupanya sekarang ada loh pinjaman online yang di khususkan untuk membantu para mahasiwa mendapatkan uang tambahan.

Bahkan persyaratannya ga ribet loh! cuma bermodalkan KTP, pinjaman yang kalian ajukan sudah bisa dicairkan. Lalu apa aja sih platform pinjol khusus mahasiswa tersebut?

Yuk simak artikel RADAR TEGAL di bawah ini yuk, karena kami akan membagikan informasinya khusus untuk adek - adek mahasiswa yang lagi butuh uang tambahan.

BACA JUGA: KUR BRI 2023 Pinjaman Rp30 Juta hanya Bayar Rp500 Ribuan Perbulan, Cek Syarat dan Ketentuannya

 

Pinjaman online untuk mahasiswa

1. Danacita

Platform pinjaman online pertama datang dari Danacita. Platforn satu ini memiliki tujuan membantu para mahasiswa yang sedang mengalami kesulitan dalam pembayaran, entah uang semesteran atau apapun yang berbau perkuliahan.

Dengan platform bernama Danacita ini, kalian para mahasiswa bisa meringankan beban orang tua karena bisa mengajukan pinjaman. Bahkan yang lebih menggembirakannya lagi, di Danacita kalian bebas memilih tenor yang punya maksimal hingga 2 tahun loh.

2. Pintek Pendidikan

Kedua, ada platform bernama Pintek Pendidikan. Platform satu ini punya tujuan sebagai sarana memberikan bantuan berupa dana khusus pendidikan.

Dengan bantuan Pinter Pendidikan ini, mahasiswa akan diberi kemudahan saat membayarkan tunjangan pendidikannya seperti spp, uang semesteran, dll.

Tenor pun bisa dipilih sesuka hati yakni maksimal sampai 2 tahun, dengan punya hanya sebesar 2%.

BACA JUGA: Maraknya Pinjol yang Beredar, Inilah Kemungkinan Bahaya yang Didapat dari Melakukan Pinjaman Online

Kategori :