Keindahan Jalur Lintas Selatan Si Jalan Penghubung Pantai - pantai Cantik Kawasan Tulungagung - Trenggalek

Jumat 21-07-2023,18:11 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Lawrentia Agfa

Karena Jalur lintas selatan ini belum rampung dan masih dalam tahap pembangunan, maka jalannya belum terlalu mulus dan bakal banyak tanjakan maupun turunan yang curam. Oleh karenanya, kalian bisa mengambil jalan dari simpang tiga JLS Desa Besuki.

Jalur lintas selatan pada Desa Besuki ini terkenal yang paling mending. Karena jalanannya masih lumayan mulus dengan tanjakan maupun turunannya tidak terlalu curam.

Kemudian kalo kalian mau melanjutkan ke arah Trenggalek nih, bisa mengakses jalanan tadi dengan berbelok ke kanan ke arah Kecamatan Watulimo, Trenggalek.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Paling Sepi di Pandeglang dengan Pemandangan Indah, Kendaraan Jarang Lewat

Oh ya kalian yang lewat jalur ini tadi, bisa kok mampir untuk sekedar rehat atau berwisata. Karena saat melintas di Desa Besuki tadi, akan di sajikan beberapa pantai seperti Pantai Gemah, Midodaren, Bayem, dan Klatak.

Atau mau singgah di pantai Kecamatan Watulimo juga ada, seperti Pantai Simbaronce, Prigi, Cengkrong, Pasir putih Karanggonso, Mutiara, hingga Damas. Semua pantai - pantai tadi akan di kenakan tiket masuk yang relatif murah mulai dari Rp 2.000 an saja loh!

Jangan khawatir bosan, karena di antara pantai - pantai tadi menyediakan fasilitas seperti rumah makan dengan aneka kulinernya yaitu seafood dan ikan bakar. Selain itu kalian bisa menyewa ATV dan juga motor Trail.

BACA JUGA: Selain Makam Mbah Panggung, Ini Potensi Wisata di Kota Tegal

 

Kategori :