7 Game Buatan Indonesia Kena Diskon Besar-besaran di Event Steam Summer Sale 2023

Selasa 04-07-2023,21:13 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

 Jika kamu membelinya dengan diskon summer sale maka hanya dihargai Rp 9.990

BACA JUGA:Jelang Comeback, EXO Rilis

4. A Day Without Me

Mengusung tema open world yang memungkinkan player menjelajahi dunia yang disediakan oleh game ini, dengan genre nya itu A Day Without Me menawarkan pengalaman bermain sebagai kamu mengontrol penh karakter utama untuk menyelesaikan plot cerita yang dipenuhi misteri serta tantangan seru yang akan kamu hadapi seiring dengan jalannya permainan.

Game ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 24.449

5. She and The Light Bearer

Game buatan Mojiken Studio Surabaya, yang merupakan game dengan tema Fairy Tale atau fantasi yang telah mendapatkan reputasi Internasional. Di dalam game ini kamu bisa menjelajah dunia yang cantik dan smooth serta menyelesaikan teka-teki yang akan kamu hadapi seiring dengan jalannya game.

Game ini dihargai Rp 25.500 dengan menggunakan event summer sale.

6. Rage In Peace

Merupakan game side scroling yang becerita tentang karakter Timmy Malinu, seorang pemuda yang tak memiliki emosi mendapat berita dari Grim Reaper bahwa dirinya akan mati hari ini. Namun Timmy sendiri tidak takut akan kematian namun dirinya memiliki impian sederhana yakni ia ingin mati dalam keadaan tidur tenang dirumahnya.

Game ini dihargai Rp 30.000

7. Coffe Talk

Coffe Talk, merupakan permainan dimana kamu mendengarkan masalah orang dan membantu mereka dengan menyajikan sebuah minuman hangat menggunakan bahan-bahan yang telah disediakan.

Game ini dihargai senilai Rp 50.999

Nah itulah dia & game buatan Indonesia yang bisa kamu beli dengan menggunakan diskon event Summer Sale Steam 2023, penting untuk di ingat bahwa event summer sale ini tidak berlaku selamanya hanya berlaku pada tanggal 29 juni -13 juli, oleh karena itu jangan sampai kamu melewatkan evendiskon besar-besaran tersebut.***

Kategori :