Tiga Hari Tak Keluar Kamar Hotel, Cewek Cantik Tewas dari Payudaranya Keluar Cairan

Senin 21-02-2022,05:00 WIB

Kanit Reskrim Polsek Tamansari, AKP Roland Manurung buka suara terkait wanita berinisial RCD (34) yang ditemukan meninggal dunia di kamar hotel.

Perempuan nahas itu ditemukan tak bernapas lagi di Kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (19/2) lalu. Jasad RCD kali pertama  ditemukan petugas hotel yang sedang memeriksa kamar korban, lantaran sudah tiba waktu check out.

"Jadi si korban itu sudah tiga hari di hotel dan dihubungi pihak hotel, karena sudah waktunya check out. Dicek, enggak dibuka-buka pintu kamarnya. Akhirnya, (petugas hotel) mengambil kunci dan dibuka ternyata ditemukan mayat," kata Roland.

Kekinian, AKP Roland Manurung mengungkapkan bahwa satu hari sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat membuat janji bertemu dengan seseorang untuk melakukan suntik payudara.

Fakta terbaru yang mengejutkan itu terkuak, usai kasus penemuan jasad RCD tersebut. "Hari Jumat itu dia janjian sama orang mau melakukan suntik payudara," ujar Roland.

Menurut Ronald, korban lalu menghubungi salah seorang rekannya yang dikenal melalui media sosial Facebook. Korban bercerita bahwa bagian bekas suntik payudaranya mengeluarkan cairan.

"Dia sampaikan bagian bekas suntik payudara keluar cairan gitu yang membuat di lemas namun dia enggak mau ke rumah sakit. Kemungkinan (meninggal dunia) akibat suntikan itu," sambungnya sebagaimana yang dikutip dari PMJ NEWS.

Kini, Roland menegaskan pihaknya masih terus menyelidiki penyebab pasti dari kematian korban berinisial RCD ini. Termasuk dengan mengusut tujuan korban ke hotel, selain untuk melakukan suntik payudara atau dugaan filler ilegal.

"Ini masih kita lakukan penyelidikan," tukasnya. (zul/rtc)

Tags :
Kategori :

Terkait