Hendak Dijenguk Anaknya, Ayah di Tegal Sudah Meninggal Terlentang di Depan TV

Senin 10-01-2022,08:10 WIB

Sustiyono (56), warga Desa Pagedangan Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Minggu (9/1) malam. Diduga, korban menghembuskan napas terakhirnya akibat sakit, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. 

Kapolsek Dukuhwaru Iptu Mustain mengatakan korban ditemukan saat anaknya datang ke rumahnya sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, anaknya berusaha mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban. 

"Selanjutnya, anaknya memanggil salah seorang warga untuk meminta bantuan," katanya. 

Kemudian, kata Kapolsek, anak korban dibantu tetangganya terpaksa mencongkel jendela agar bisa masuk ke dalam rumah. Benar saja, setelah berhasil masuk, mereka mendapati korban sudah meninggal dunia dalam posisi tergeletak di ruang keluarga. 

"Korban ditemukan dalam posisi terlentang di depan televisi. Di sampingnya ditemukan teko berisi air teh. Diduga korban meninggal saat menonton TV," ujar Kapolsek. 

Selanjutnya, imbuh Kapolsek, korban di evakuasi ke RSUD dr. Soesilo Slawi untuk kepentingan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban, tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan. (muj/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait