Heboh Penangkapan Musisi AN Terlibat Narkoba, Instagram Anji Diserbu Netizen: Kirain Clean

Minggu 13-06-2021,20:04 WIB

Nama musisi Anji saat ini tengah ramai disebut-sebut netizen. Hal ini menyusul penangkapan musisi berinisial EAP alias AN. 

Artis inisial tersebut diketahui baru saja tertangkap polisi, karena terlibat narkoba dan membuat netizen bertanya-tanya. Rasa penasaran warganet terus menggulirkan beberapa nama. Salah satunya Anji.

Apalagi, pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu terlihat tidak meng-update apapun di Instagram-nya sejak tiga hari lalu.

Netizen pun langsung menduga, Anji lah yang ditangkap. Mereka memenuhi komen tanda tanya di kolom komentar unggahan terakhir Anji.

“Yah, kok bisa sih, kirain clean,” komen netizen.

“Bang Lu pake narkoba ya,” sahut yang lainnya.

“Musisi AN alias EAP? ANji nama panggung alias nama asli Erdian Aji Prihartanto??? benarkah bang Anji?,” tanya yang lainnya.

Tidak hanya akun Instagram Anji, akun milik istri Anji, Wina Talia juga ramai dengan pertanyaan tentang kasus tersebut. Mereka masih berharap kabar itu tidak benar dan meminta Wina mengklarifikasi.

Wina sendiri masih sempat meng-update kabar terbarunya lewat Instagram story-nya, Minggu sore, tentang kegiatan di salah satu acara.

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan AN di kawasan Cibubur pada Jumat (11/6) kemarin.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan adanya penangkapan seorang musisi ternama.

Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN,” kata Ady dalam keterangannya, Minggu (13/6), seperti dilansir dari Jawapos.com.

Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan, AN ditangkap di salah satu perumahan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Saat ini musisi ternama tersebut sedang diperiksa secara intensif oleh anggotanya. “Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari,” ucap Ronaldo.

Meski demikian, Ronaldo tidak bisa menjelaskan lebih jauh terkait barang bukti yang diamankan dalam penangkapan tersebut. Dia memastikan akan menyampaikan ke publik dalam waktu dekat.

Tags :
Kategori :

Terkait