Tidak Cuma 3 Menit 18 Detik, Ternyata Beredar Juga Video Asusila di Bogor yang Berdurasi 8 Menit 47 Detik

Kamis 18-03-2021,06:00 WIB

Jagat media sosial (medsos) kembali dihebohkan dengan beredar luasnya video asusila melalui pesan singkat berbasis internet, WhatsApp (WA). Video itu dilakukan dan direkam oleh pasangan pria dan wanita di sebuah hotel di Bogor.

Video yang banyak beredar itu awalnya berdurasi tiga menit 18 detik, yang diduga direkam oleh pemeran pria dalam video tersebut. Ternyata belakangan beredar juga video dalam versi yang lebih panjang, yakni mencapai delapan menit 47 detik.

Video asusila itu berawal dari rekaman suasana lobi hotel. Terpampang jelas tulisan ‘Hotel Mulya Bogor’. Terlihat pemeran wanita di video tersebut tengah berhadapan dengan resepsionis untuk melakukan cek in.

Wanita itu mengenakan gaun oranye di atas lutut dan jaket jeans berwarna biru muda. Video asusila itu kemudian berlanjut dengan merekam pemeran wanita yang berjalan menuju kamar hotel.

Diduga, video tersebut direkam oleh pemeran pria dalam video asusila itu. Selanjutnya, adegan dilanjutkan dengan pemeran wanita yang memasuki kamar dan langsung menaruh tas yang dibawanya di kasur.

Terlihat, wanita itu pun tak menunggu lama untuk memulai adegan asusila itu. Pertama, wanita itu menanggalkan jaket yang dikenakannya, disusul gaun oranye yang dengan mudahnya ditanggalkan sampai jatuh ke lantai.

Diduga, sejoli ini sudah merencanakan melakukan hubungan badan dan merekamnya. Pasalnya, pemeran wanita terlihat dari awal sudah tidak mengenakan pakaian dalam sama sekali.

Selain itu, wajah pemeran wanita dan pria itu pun sama sekali tak diperlihatkan. Bahkan saat wajah pemeran wanita menghadap kamera, sengaja diblur.

Adegan hubungan badan kemudian dimulai dengan pemeran wanita yang menghampiri pemeran pria yang terus merekam momen itu. Sampai akhirnya, keduanya berhubungan badan di kursi yang terletak di samping kasur.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago menyatakan akan mengecek kebenaran video asusila dimaksud. “Kita akan cek yah, terkait video itu,” kata Erdi, saat di konfirmasi, Rabu (17/3), sebagaimana yang dikutip dari pojoksatu.id.

Selain itu, pihaknya juga akan berkordinasi dengan cybercrime Ditreskrimsus guna menyelidiki video asusila itu. “Nanti kami cek dan dalami perihal video mesum tersebut melalui Cybercrime Ditreskrimsus Polda Jabar,” pungkasnya. (rif/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait