Dewi Perssik Kedapatan Tidak Pakai Cincin Kawin, Isu Keretakan Rumah Tangga Kembali Berhembus

Senin 15-03-2021,20:54 WIB

Isu biduk rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya di ambang kehancuran kembali berhembus. Hal ini setelah pedangdut cantik itu diketahui tidak lagi mengenakan cincin pernikahan. 

Gosip tersebut dijawab santai oleh pelantun Hikayat Cintaku. Depe, begitu disapa, mengatakan mengenakan cincin pernikahan bukanlah sebuah kewajiban. Sang suami pun tidak mempermasalahkannya.
 
“Sebenarnya aku dan Mas Angga enggak ada apa-apa. Jadi, aku kadang lupa pakai. Ya. memang enggak ada kewajiban,” kata Depe, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Terpenting, bagi perempuan berusia 35 tahun itu sebuah pernikahan bukanlah mengenakan cincin. Namun adalah tanggung jawab dan kepercayaan dengan pasangan.

“Bukan cincinnya, tapi pernikahnnya itu yang sakral. Jadi, buat aku pernikahannya yang sakral bukan cincinnya,” ucapnya dikutip dari Fin.

Dulu, ketika berpisah dengan suami pertamanya, Saipul Jamil, Depe membuang cincin pernikahan di laut Ancol. Ini karena memang sudah berpisah. Sementara dengan Angga, karena disimpan dengan baik.
 
“Jadi cincin ini (pernikahan dengan Angga), bukan dibuang, tapi disimpan. Kalau enggak dipakai ya ditaruh,” ungkapnya.

Depe kembali menegaskan, sebuah pernikahan bukan dilihat dari sekadar pamer cincin. Terpenting adalah saling percaya dan menjaga komitmen, sehingga benar-benar setia.

“Lebih baik komitmen dan percaya. Karena, banyak yang pakai cincin kawin, tapi masih suka digodain sama pelakor. Jadi, kami menikah berlandaskan kepercayaan saja,” tukasnya menjelaskan. (din/fin/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait