Kapolres Ingatkan Personelnya Tetap Pakai Masker saat Mengawal Rekapitulasi Suara

Sabtu 12-12-2020,21:09 WIB

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengingatkan personelnya tetap menerapkan protokol kesehatan selama mengawal proses rekapitulasi suara hasil Pilkada Serentak 2020. 

Pesan tersebut dia sampaikan saat memantau langsung proses rekapitulasi di tingkat PPK atau kecamatan, untuk memastikan penghitungan suara berjalan lancar dan kondusif.

“Kami meminta semua personel tingkatkan kewaspadaan, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan," ujarnya, Sabtu (12/12). 

Ronny bilang, patroli dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian pimpinan atas personelnya yang sedang bertugas. Dengan kehadiran pimpinan, diharapkan dapat memberi semangat dan moril kepada anggota.

“Dari hasil pengecekan, situasi kamtibmas kondusif, lancar dan terkendali, serta seluruh personel menunjukkan kesiapsiagaannya dalam mengawal tahap rekapitulasi penghitungan suara di PPK,” ungkapnya.

Mengingat saat ini masih suasana pandemi, dia tidak berhenti mengingatkan masyarakat serta anggotanya untuk tidak kendor menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker. 

"Jangan sampai pilkada menjadi klaster baru penyebaran Covid-19," tandasnya. (sul/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait