INFORMA PACIFIC MALL TEGAL Hadirkan Promo HOT DEALS, Diskon Terbesar Hingga 60% untuk Furnitur dan Aksesoris

INFORMA PACIFIC MALL TEGAL Hadirkan Promo HOT DEALS, Diskon Terbesar Hingga 60% untuk Furnitur dan Aksesoris

INFORMA PACIFIC MALL TEGAL Hadirkan Promo HOT DEALS, Diskon Terbesar Hingga 60% untuk Furnitur dan Aksesoris. (Foto: Dok. INFORMA)--

TEGAL, radartegal.com - Menyambut momen akhir tahun, Informa Furnishings Sebagai Pelopor retail furnitur nomor 1 di Indonesia hadir memberikan inspirasi bagi para member setia melalui rangkaian penawaran istimewa dari produk-produk furnitur dan aksesoris ruangan.

Hal ini diwujudkanmelalui program #BersamaWujudkanMimpi.

Store Manager Informa Pacific Mall Tegal Achmad Faizin Efendy menuturkan Informa menghadirkan program khusus yaitu #BersamaWujudkanMimpi bagi member setia Informa.

"Tidak hanya penawaran harga istimewa, dalam program ini, kami juga memberikan beragam inspirasi produk furnitur dan aksesoris dekorasi untuk menghadirkan inspirasi ruangan idaman di rumah, kantor, bahkan tempat usaha," tutur Endy.

BACA JUGA: INFORMA Hadirkan Diskon Terbesar Hingga 50% untuk Semua Sofa & Lemari Baju di WOW SALE

BACA JUGA: INFORMA Tegal Gelar Program HARGA TERBAIK Minggu Ini, Ada Promo Beli 1 Gratis 1

Penataan furnitur dan aksesoris yang serasi merupakan kunci untuk mewujudkan harmoni di setiap ruangan rumah maupun kantor.

Saat ini, ragam furnitur dengan gaya yang berbeda.

Misalnya, furnitur gaya Skandinavia dengan ciri khas kaki kecil dan model yang sederhana, modern-minimalis dengan garis tegas dan warna-warna yang berani, hingga furnitur bergaya klasik dengan desain khas dan ukuran yang cenderung besar.

 

"Semuanya hadir di Informa Pacific Mall Tegal agar member setia dapat lebih mudah memadupadankan furnitur yang mereka inginkan untuk mewujudkan ruangan impian yang sesuai dengan seleranya," terang Endy.

Selain itu, Sofa multifungsi juga kian menjadi pilihan favorit banyak orang saat ini, karena menawarkan fleksibilitas dalam hal penataan serta dapat menambah opsi untuk menaruh berbagai barang.

Di Informa, ada beragam produk sofa multifungsi yang dapat dibentuk menjadi tempat untuk duduk, merebahkan diri, sekaligus menjadi tempat penyimpanan.

BACA JUGA: INFORMA Persembahkan WOW SALE, Hadirkan Penawaran Potongan Harga Terbesar Tahun ini!

BACA JUGA: Hanya 7 Hari! Diskon 70% plus 5% untuk Ragam Furnitur dan Dekorasi Ruangan Favorit INFORMA

Konsep open space yang saat ini tengah menjadi tren dekorasi hunian memungkinkan berbagai kegiatan dapat dilakukan di satu ruangan, termasuk dapur.

Kesan ruang makan yang hangat juga dapat diwujudkan dengan peletakan kursi dan meja makan bernuansa kayu natural yang dilengkapi taplak meja dengan warna-warna pastel.

Selama bulan Oktober 2024 ini, Informa Pacific Mall Tegal Juga memberikan penawaran spesial khusus dengan Tema HOT DEALS diskon up to 60 % spesial untuk member. 

Mulai dari harga serba hemat, Penawaran terbaik, Harga Set Hemat, hingga diskon hingga 60 persen untuk lemari dan sofa. (*)

Sumber: