Deretan Teknologi Kekinian Honda BeAT 2024 yang Membuatnya Makin Menarik dan Efisien

Deretan Teknologi Kekinian Honda BeAT 2024 yang Membuatnya Makin Menarik dan Efisien

Teknologi kekinian Honda BeAT 2024-Tangkapan layar YouTube/Learn M0re PH-

radartegal.com – Honda BeAT 2024 dibekali sejumlah teknologi kekinian yang membuatnya makin menarik dan efisien. Meski sudah rilis beberapa waktu lalu, BeAT tetap menjadi salah satu motor matic entry level yang diminati banyak orang.

Teknologi kekinian pada Honda BeAT 2024 ini bisa mendukung kenyamanan dan keselamatan berkendara. Apalagi motor ini dijual dengan harga yang terjangkau.

Sehingga, makin menambah daya tariknya terutama bagi pemula yang terbatas budget. Maka dari itu penting untuk Anda tahu apa saja teknologi kekinian Honda BeAT 2024.

Sekiranya memang bisa memenuhi kebutuhan Anda yang mencari motor ekonomis dengan spek mumpuni untuk sehari-hari. Berikut teknologi kekinian Honda BeAT 2024 yang bisa Anda ketahui. Berkendara jadi makin asyik dengan motor terjangkau yang kekinian.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Honda BeAT Street 2024: Motor Retro Praktis Pilihan Favorit Anak-anak Muda

BACA JUGA: Bisa Capai 60 KM per Liter, Efisiensi Bahan Bakar Honda BeAT 2024 Ini Cocok untuk Aktivitasmu Sehari-hari

Teknologi kekinian Honda BeAT 2024

Honda BeAT sampai saat ini terus menjadi sorot perhatian pecinta otomotif khususnya bagi kalangan menengah ke bawah, yang mencari motor canggih dengan harga bersahabat. Honda BeAT hadir dengan sejumlah fitur kekiniannya seperti : 

 

  • eSP (Enhanced Smart Power) : Teknologi ini membuat mesin Honda BeAT 2024 lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar, yaitu sekitar 60 km/liter sehingga pengguna bisa berkendara jauh tanpa berkali-kali isi bensin.
  • ACG Starter : BeAT memiliki starter yang lebih halus dan senyap yang menambah kenyamanan pengguna.
  • Idling Stop System : Fitur unggulan Honda BeAT satu ini secara otomatis mematikan mesin saat berhenti dalam waktu tertentu, kemudian menyala lagi saat tuas gas diputar. Fitur ISS sangat berguna dalam menghemat bahan bakar.

BACA JUGA: 7 Peningkatan Fitur Honda BeAT 2024 Dibanding Model Sebelumnya yang Bikin Makin Diminati

BACA JUGA: Bingung Cara Menentukan Varian Honda BeAT yang Sesuai? Ikuti Tips-tips Ini agar Tidak Salah Beli

  • Smart Key System (untuk varian tertentu) : Teknologi kekinian Honda BeAT ini memungkinkan pengguna menghidupkan mesin dan membuka jok tanpa perlu mengeluarkan kunci dari saku. Cukup bawa remote keyless di dekat motor, kemudian motor bisa dioperasikan.
  • Panel Instrumen Digital : Honda BeAT memiliki desain panel instrumen yang modern dan informatif, sehingga memudahkan pengguna memantau berbagai informasi seperti kecepatan, bahan bakar, dan jarak tempuh.
  • Lampu LED : Daya tarik Honda BeAT lainnya tidak hanya sampai disitu, ia sudah menggunakan lampu LED yang bisa memberikan pencahayaan lebih terang dibanding lampu biasa.

Teknologi BeAT meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara

Teknologi kekinian yang disematkan pada Honda BeAT 2024 ini menjadi alasan-alasan mengapa konsumen saat ini masih menyukai motor matic ini. Berkat teknologi eSP, Idling Stop System, dan penggunaan bahan bakar injeksi, motor ini sangat irit bahan bakar.

Belum lagi adanya ACG Starter dan mesin eSP yang memberikan performa mesin yang halus dan responsif. Selain itu, adanya smart key system yang menambah keamanan ekstra terhadap motor kesayangan.

Secara keseluruhan, Honda BeAT memiliki fitur-fitur canggih yang siap mendukung kebutuhan harian pengguna dibalik harganya yang terjangkau. Untuk urusan perawatan juga motor ini terbilang murah, sehingga tidak akan menekan budget konsumen berlebihan.

Sumber: