Bukan Motor Listrik, Ini Bocoran Motor Baru Honda 2025 yang lebih Keren dari Vario

Bukan Motor Listrik, Ini Bocoran Motor Baru Honda 2025 yang lebih Keren dari Vario

HONDA SH - Dengan semua bocoran motor baru Honda 2025 ini, Honda SH 2025 tampaknya akan menjadi salah satu motor matic yang paling dinanti di tahun depan. --

radartegal.com - Berikut sedikit bocoran motor baru Honda 2025. Menjelang akhir tahun 2024, para pabrikan motor berlomba untuk meluncurkan berbagai varian terbaru mereka. 

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah bocoran motor baru Honda 2025 yang kabarnya akan jauh lebih keren dan canggih dari Vario 125. Kali ini, bocoran tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta otomotif.

Meski Honda baru saja memperkenalkan dua motor listrik terbarunya di Indonesia, yakni Honda ICON e: dan CUV e:, yang melengkapi jajaran motor listrik tanpa bahan bakar, kabar motor matic baru ini tetap menarik perhatian.

Sebelumnya, Honda juga telah meluncurkan Honda EM1 e: Plus yang sudah bisa dibeli oleh konsumen tanah air. Namun, fokus kali ini bukanlah pada motor listrik, melainkan motor matic konvensional yang siap menghadirkan inovasi baru di tahun 2025. 

BACA JUGA: Motor Baru Touring Honda 2025 Segera Rilis, Honda XRE 190 Saingan CB150X

BACA JUGA: Mengapa Honda Supra X 125 Masih Menjadi Pilihan Favorit di Tengah Gempuran Motor Baru? Ternyata Ini Alasannya

Bocoran Desain Motor Baru Honda 2025

Baru-baru ini, beredar siluet motor matic terbaru Honda yang siap diluncurkan pada tahun 2025. Bocoran tersebut berasal dari 2bahn.vn yang kami kutip dari motorplus-online.com, yang memperlihatkan gambar motor dengan warna biru gelap berlatar belakang hitam.

Dari informasi yang didapat, motor ini kabarnya adalah Honda SH 2025 All New, yang diprediksi akan mengalami perubahan besar baik dari segi desain eksterior, mesin, teknologi, maupun fitur-fiturnya.

Model SH ini telah dikenal sebagai salah satu skutik premium yang memiliki ciri khas desain yang gagah dan elegan.

Versi terbaru ini diperkirakan akan diluncurkan pada penghujung tahun 2024, bertepatan dengan kebiasaan Honda yang meluncurkan model-model baru di siklus lima tahunan.

BACA JUGA: Motor Baru Honda Airblade 160 2024 Siap Saingi Yamaha NMax Turbo Terbaru, Berikut Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA: Peringati Ulang Tahun ke-40, 3 Motor Baru Edisi Khusus Kawasaki Ninja Hadir Lebih Spesial

Sejarah Peluncuran Honda SH

Honda memang memiliki sejarah panjang dalam meluncurkan model skutik jangkung ini. Pada tahun 2016, Honda Vietnam memperkenalkan generasi baru SH dengan perubahan desain yang signifikan dibandingkan dengan pendahulunya.

Sumber: