Calon Bupati Tegal Bima Sakti Terima Doa Istimewa dari Tokoh Ini saat Menginap di Rumah Warga

Calon Bupati Tegal Bima Sakti Terima Doa Istimewa dari Tokoh Ini saat Menginap di Rumah Warga

BERI PESAN- Hj. Daonah memberi doa khusus kepada Bima Sakti yang berpasangan dengan Muhammad Syaeful Mujab selama proses kampanye. -Istimewa-Radartegal.disway.id

Menurut Bima, aspirasi dari tokoh Muslimat sangat dia butuhkan untuk membangun Kabupaten Tegal.

Tentu bukan sekadar bangunan fisik, lebih jauh lagi Bima mendengar berbagai pemikiran tentang pembangunan generasi muda Kabupaten Tegal. 

“Mayoritas di Tegal ini kan kaum Nahdliyin, maka pembangunan yang berbasis ahlus sunnah harus kita lakukan terutama dalam hal pembangunan sumberdaya manusianya. Masukan dari berbagai tokoh, termasuk tokoh Muslimat seperti Hj. Daonah sangat kita perlukan,” kata Bima. 

Hj. Daonah sendiri bersyukur masih ada calon bupati Tegal yang menyambangi dan menginap di rumah warga. 

Selain membuat bahagia, juga menumbuhkan semangat pembangunan warga persis yang dilakukan Umi Azizah, Bupati Tegal 2019-2024. 

“Meski semalam ketiduran saat menunggu Mas Bima Sakti datang di rumah, tapi alhamdulillah akhirnya bertemu waktu subuhan berjamaah di masjid desa,” kata Hj. Daonah. 

Selain itu Hj. Daonah berpesan agar Bima Sakti terus berikhtiar jangan lelah dan pasrah sama Allah.

Bahkan Hj. Daonah juga memberi doa khusus kepada Bima Sakti yang berpasangan dengan Muhammad Syaeful Mujab selama proses kampanye ini. 

“Kulo cuma saged mendoakan dan pasti mendukung, tapi yang menjadikan itu Allah. Jadi njenengan tetap berdoa dan terus pegangan sholawat rahmah sehari 4444 kali,” katanya.

Sumber: