Bingung Pilih Honda ICON e atau CUV e? Cermati Sejumlah Pertimbangan Ini

Bingung Pilih Honda ICON e atau CUV e? Cermati Sejumlah Pertimbangan Ini

Faktor-faktor yang dipertimbangkan saat pilih Honda ICON e atau CUV e-astra-honda.com-

radartegal.com – Anda merasa bingung pilih Honda ICON e atau CUV e? Tenang, artikel ini akan membantu Anda menentukannya dengan sejumlah pertimbangan yang harus Anda perhatikan.

Jika Anda pemula dan bingung pilih Honda ICON e atau CUV e, ada beberapa hal yang harus Anda pikirkan lebih dulu. Selain budget, secara garis besar Anda juga harus menentukan kebutuhan Anda akan motor ini.

Jangan sampai Anda salah pilih Honda ICON e atau CUV e hanya karena beberapa hal. Apalagi keduanya merupakan motor listrik yang penggunaan serta cara kerjanya berbeda dari motor konvensional lainnya.

Berikut ada beberapa tips untuk pilih Honda ICON e atau CUV e yang bisa Anda pertimbangkan. Pastikan simak sampai akhir agar tidak sampai salah menentukan pilihan.

BACA JUGA:Fitur-fitur Menarik Honda BeAT 2024, Nilai Lebih Skutik Andalan Gen ZBACA JUGA:Desain Menyita Perhatian, Honda PCX 160 Jadi Skutik Premium Terlaris di Kelasnya

Pilih Honda ICON e atau CUV e?

Honda ICON e dan CUV e ini memiliki keunggulan tersendiri. Keduanya memang menjadi produk terbaru dari Honda yang belum lama ini dirilis dengan sejumlah perbedaan paling menonjol sebagai berikut.

1. Honda ICON e

Desain : Lebih kompak dan lincah, cocok untuk mobilitas perkotaan sehari-hari.

Baterai : Baterai bisa dilepas pasang.

Penggunaan : Ideal untuk perjalanan jarak menengah dan harian.

Kelebihan : Mudah dikendarai, desain menarik, dan cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Kekurangan : Jarak tempuh lebih rendah jika dibandingkan dengan CUV e.

2. Honda CUV e

Desain : Pilih Honda ICON e atau CUV e paling mencolok dilihat dari desainnya. CUV e lebih besar dan tangguh, cocok untuk berbagai kondisi jalan.

Sumber: