AHM Resmi Perkenalkan Honda ICON e: dan Honda CUV e:, yang Bisa Dicas Pakai Colokan Biasa

AHM Resmi Perkenalkan Honda ICON e: dan Honda CUV e:, yang Bisa Dicas Pakai Colokan Biasa

AHM - Honda ICON e: dan CUV e: hadir untuk kamu yang ingin berkontribusi pada lingkungan tanpa mengorbankan performa--

JAKARTA, radartegal.com - PT Astra Honda Motor (AHM) dengan bangga memperkenalkan dua sepeda motor listrik terbaru, Honda ICON e: dan Honda CUV e:. Kedua model ini hadir untuk melengkapi jajaran produk motor listrik Honda yang semakin beragam dan menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat modern.

Honda ICON e: dan Honda CUV e: dirancang khusus bagi pengendara yang mengutamakan kelincahan dan kemudahan dalam pengisian daya. Desainnya yang kompak dan lincah membuatnya mudah bermanuver di jalan raya yang padat.

Dengan hadirnya Honda ICON e: dan Honda CUV e:, konsumen kini memiliki lebih banyak pilihan dalam memilih sepeda motor listrik Honda. Kedua model baru ini melengkapi jajaran motor listrik Honda yang sebelumnya telah hadir, yaitu Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

Susumu Mitsuishi, President Director AHM, menyatakan bahwa peluncuran Honda ICON e: dan Honda CUV e: merupakan langkah nyata AHM dalam mewujudkan komitmen perusahaan untuk mempercepat elektrifikasi di Indonesia.

BACA JUGA: Pilihan Anak Muda! Ini Harga dan Spesifikasi Honda Sonic 150R 2024 Terbaru

BACA JUGA: Desainnya Lebih Modern, Ini Spesifikasi All New Honda BeAT 2024

Dengan menghadirkan produk-produk motor listrik yang inovatif dan berkualitas tinggi, AHM berharap dapat mendorong masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan.

”Honda ICON e: dan Honda CUV e: merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen. Kami merancangnya dengan inovasi yang mengedepankan kualitas dan standar keamanan tinggi sehingga konsumen akan merasa aman dan nyaman saat berkendara dengan motor listrik Honda, di mana pun mereka berada. Kedua model ini meluncur pertama di dunia dengan sejumlah teknologi mutakhir yang terpasang dan segera bisa dinikmati para konsumen setia sepeda motor Honda di Indonesia,” ujar Mitsuishi.

Bedah Honda ICON e:

Berikut kita bahas spesifikasi hingga berbagai keunggulan pada motor listrik Honda ini:

1. Desain Kompak dan Futuristik

Honda ICON e: hadir dengan desain yang memadukan kesan modern dan futuristik. Kombinasi ban 12 inci di depan dan 10 inci di belakang, serta pijakan kaki yang rata, memberikan tampilan yang unik dan membuatnya lincah di jalan.

Selain itu, motor listrik ini juga dilengkapi dengan bagasi berkapasitas 26 liter yang cukup luas untuk menampung berbagai barang bawaanmu.

BACA JUGA: Pilihan Skutik Mewah, Ini Spesifikasi Honda Forza 160 2024 Terbaru

BACA JUGA: Harga Motor Honda Terbaru 2024, Banyak Pilihan dan Semakin Gampang Memilikinya

2. Performa Tangguh untuk Penggunaan Sehari-hari

Sumber: