Teknologinya Kalahin yang Ada Turbonya, Ini Kelebihan Honda PCX 160 Hybrid

Teknologinya Kalahin yang Ada Turbonya, Ini Kelebihan Honda PCX 160 Hybrid

MOTOR HYBRID - Meskipun Honda PCX 160 Hybrid sudah tidak diproduksi, kita tetap bisa menantikan inovasi-inovasi terbaru dari Honda.-(Astra Honda Motor)-

Jadi, meskipun Honda PCX 160 e sudah tidak diproduksi, kita tetap bisa menantikan inovasi-inovasi terbaru dari Honda. Pada akhirnya, pilihan antara Honda PCX 160 Hybrid dan Yamaha NMAX Turbo kembali ke preferensi kalian.

Kalau kalian lebih suka motor dengan akselerasi cepat dan teknologi modern, Honda PCX 160 e bisa menjadi pilihan yang keren.

Tapi, jika kalian lebih menyukai sensasi berkendara dengan performa mesin yang sudah terbukti, Yamaha NMAX Turbo juga nggak kalah menarik.

Honda PCX 160 Hybrid dengan teknologi hybrid-nya menawarkan pengalaman berkendara yang baik, namun sayang harus berhenti produksi lebih cepat. Di sisi lain, Yamaha NMAX Turbo masih eksis dengan berbagai pembaruan yang terus dilakukan Yamaha.

BACA JUGA: Tren Modifikasi Honda PCX 160 Terbaru, Berikut Inspirasi untuk Motor Kesayangan Anda

BACA JUGA: Suka Touring? Bagini 10 Cara Menghemat Bensin Honda PCX 160

Yang jelas, apapun pilihan kalian, baik Honda PCX 160 Hybrid maupun Yamaha NMAX Turbo, keduanya merupakan motor skutik premium yang memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, canggih, dan pastinya keren di jalanan.

 

Sumber: