Teknologinya Kalahin yang Ada Turbonya, Ini Kelebihan Honda PCX 160 Hybrid

Teknologinya Kalahin yang Ada Turbonya, Ini Kelebihan Honda PCX 160 Hybrid

MOTOR HYBRID - Meskipun Honda PCX 160 Hybrid sudah tidak diproduksi, kita tetap bisa menantikan inovasi-inovasi terbaru dari Honda.-(Astra Honda Motor)-

BACA JUGA: 8 Alasan Kenapa Honda PCX 160 Jadi Skutik Favorit untuk Komunitas Motor Touring di Indonesia

BACA JUGA: 9 Cara Merawat Honda PCX 160 Menjaga Tampilan Tetap Mengkilap, Siap Mejeng dan Gak Malu-maluin di Jalan

Kompetisi Ketat di Segmen Skutik Premium

Persaingan di segmen skutik premium seperti Honda PCX dan Yamaha NMAX memang selalu menarik. Keduanya punya basis penggemar yang kuat dan sering dibanding-bandingkan.

Yamaha NMAX Turbo hadir dengan teknologi dan fitur yang menunjang performa tinggi, sementara Honda PCX 160 e mengandalkan inovasi hybrid yang lebih ramah lingkungan dan teknologi lebih canggih.

Bagi kalian yang mengutamakan performa akselerasi dan tenaga, keduanya bisa menjadi pilihan menarik. Namun, jika kalian ingin teknologi yang lebih modern dengan sentuhan ramah lingkungan, PCX 160 e jelas unggul.

Di sisi lain, Yamaha NMAX Turbo tetap menawarkan pengalaman berkendara yang seru dengan akselerasi yang cepat berkat teknologi Y-Shift.

BACA JUGA: 6 Cara Mudah Menjaga Konsumsi BBM Honda PCX 160 Tetap Irit, Bikin Kantong Gak Bolong Guys

BACA JUGA: Bedah Teknologi eSP+ Honda PCX 160, Apa Keunggulannya Dibanding Kompetitor?

Inovasi Honda?

Meskipun produksi Honda PCX 160 e sudah berhenti, ini nggak berarti Honda berhenti berinovasi. Honda selalu punya kejutan di segmen skutik premium.

Ke depan, kita bisa berharap bahwa Honda akan memperkenalkan lebih banyak motor dengan teknologi yang lebih canggih, ramah lingkungan, dan sesuai dengan kebutuhan pasar.

Selain itu, tren motor listrik juga semakin kuat. Honda mungkin akan lebih fokus mengembangkan motor-motor listrik murni yang bisa memberikan performa sekelas dengan motor konvensional, tapi dengan emisi nol.

Pasar motor listrik di Indonesia pun mulai berkembang seiring dengan kesadaran akan pentingnya kendaraan yang ramah lingkungan.

BACA JUGA: Agar Berkendara dengan Honda PCX 160 Aman dan Nyaman, 8 Hal Ini Tak Boleh Dilupakan

BACA JUGA: Masih Bingung Mana yang Lebih Baik, Honda PCX 160 atau Honda Vario 160? Cek Spesifikasinya di Sini

Sumber: