Siap Masuk Pasar Vrindavan? Honda India Berencana Impor BeAT dari Indonesia

Siap Masuk Pasar Vrindavan? Honda India Berencana Impor BeAT dari Indonesia

MATIC HONDA - Dengan keunggulan dari segi performa, desain, dan fitur, Honda BeAT punya peluang besar untuk menjadi salah satu motor matic favorit di India.-(Foto: motortrade.com)-

Tidak hanya itu, kaki-kaki Honda BeAT juga menjadi daya tarik tersendiri. Motor ini menggunakan pelek dengan ring 14 inci, yang memberikan kestabilan lebih saat berkendara.

Ini berbeda dengan kebanyakan matic asal India, yang biasanya menggunakan pelek dengan ring yang lebih kecil, yaitu 12 inci atau bahkan 10 inci.

Dengan ukuran roda yang lebih besar, Honda BeAT memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil dan nyaman di berbagai medan jalan.

BACA JUGA: Punya Varian Baru,Tampilan Honda BeAT Facelift 2024 Bikin Pesaingnya Kalang kabut

BACA JUGA: Jadi Pertimbangan, Begini Kekurangan Honda BeAt 2024 Terbaru

Fitur Canggih Honda BeAT

Honda BeAT juga hadir dengan berbagai fitur canggih yang sangat dibutuhkan oleh pengendara masa kini. Varian terbaru, seperti Honda BeAT Deluxe, dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang membuatnya semakin menarik.

Salah satu fitur unggulannya adalah keyless smart key, yang memungkinkan kalian untuk menyalakan motor tanpa perlu menggunakan kunci fisik.

Selain itu, ada juga lampu LED yang lebih terang dan hemat energi, serta port USB untuk mengisi daya ponsel atau gadget lainnya saat berkendara.

Fitur-fitur ini menjadikan Honda BeAT sebagai motor yang tidak hanya irit bahan bakar, tetapi juga sangat nyaman dan praktis digunakan sehari-hari.

BACA JUGA: Motor Irit Honda Terbaru Ini Kalahkan BeAT? Berikut Bocoran Keunggulan dan Spesifikasinya

BACA JUGA: Performa Honda BeAT 2024 Naik Drastis, Keunggulan Fitur-fiturnya Bikin Gen Z Nyaman

Apakah Honda BeAT Pasti Dijual di India?

Meskipun sudah dipatenkan di India, bukan berarti Honda BeAT pasti akan masuk ke pasar India.

Honda India sebenarnya sudah beberapa kali mematenkan model-model motor yang keren, seperti Forza 360, CRF190L, hingga moge Hawk 11, namun sampai saat ini motor-motor tersebut belum juga dijual di sana.

Jadi, ada kemungkinan Honda BeAT hanya dipatenkan untuk keperluan lain dan tidak benar-benar akan dijual di India.

Meski begitu, harapan tetap ada, dan jika benar dijual, Honda BeAT akan menjadi matic kedua asal Indonesia yang diimpor ke India, setelah Yamaha Aerox 155 Connected.

Sumber: